Nissan Livina 2019 Jadi Salah Satu Mobil Paling Populer Tahun Ini, Ternyata Ini Penyebabnya!

Nissan Livina 2019 Jadi Salah Satu Mobil Paling Populer Tahun Ini, Ternyata Ini Penyebabnya!

Nissan Livina--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Nissan Livina 2019 sendiri sering disebut sebagai bayangan dari Mitsubishi Xpander, hal ini karena memang jika dilihat secara sekilas tampilannya hampir mirip.

Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019, dan sebenarnya sudah ada sejak kurang lebih dari satu dekade di Tanah Air, dengan nama Nissan Grand Livina.

Dan di tahun ini, Nissan Livina 2019 menjadi salah satu mobil paling populer dan digemari oleh konsumennya di Indonesia, kira-kira apa penyebabnya ya?

BACA JUGA: Nasib Daihatsu Sirion Jarang Dilirik, Padahal Spesifikasinya Lebih Unggul dari Honda Brio!

BACA JUGA: Mending Beli Daihatsu Sirion 2023 Daripada Beli Mobil LCGC, Ini Alasannya!

Nissan Livina 2019 sendiri jika dibandingkan dengan para kompetitornya dan salah satunya adalah Mitsubishi Xpander, mobil ini ditawarkan dengan tampilan yang lebih unggul.

Mobil ini dihadirkan dengan tampilan yang lebih elegan dan juga enak untuk dipandang, dan menurut kami pun memang demikian.

Kemudian mobil ini pun hadir dengan desain yang total baru, tidak seperti generasi sebelumnya yang memiliki desain pendek seperti sebuah mobil sedan yang diberi tambahan overhag.

BACA JUGA: Selain Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bekas Murah di Bawah 100 Juta, Cocok untuk Bapak-Bapak!

BACA JUGA: Cocok Untuk Bapak-Bapak, Suzuki XL7 2023 Idola Baru Mobil MPV 7 Penumpang, Yuk Beli!

Untuk generasi terbarunya ini sudah memiliki tampilan yang lebih macho dan juga lebih jangkung, sehingga tampak terlihat lebih manis, jadi tidak heran kalau mobil ini mengambil basis dari Mitsubishi Xpander.

Meskipun basis yang digunakan sama seperti Mitsubishi Xpander, namun ternyata bantingan yang dihasilkan oleh mobil ini jauh lebih empuk dari Mitsubishi Xpander.

Hal ini karena ban yang digunakan pada mobil ini menggunakan ban standar Dunlop, dimana ban tersebut memang sudah terkenal memiliki tingkat empuk sempurna.

BACA JUGA: Layak Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga Dibawah Rp 100 Juta!

BACA JUGA: Cocok untuk Bapak-Bapak, Inilah Mobil Sedan Murah dengan Harga 100 Jutaan, Gak Bikin Nyesel!

Kemudian penyebab selanjutnya, yang membuat mobil ini menjadi salah satu mobil paling populer adalah, pada bagian desain stoplampnya.

Dimana stoplamp yang dimiliki oleh mobil ini lebih cantik, bandingkan saja dengan saudara kembarnya Mitsubishi Xpander, ketika menyala puun lebih menarik dipandang.

Mobil ini juga terbilang memiliki kekedapan kabin yang cukup baik, bahkan ketika sedang melaju diatas 100 km/jam dan putaran mesin diatas 3.000 rpm pun, didalamnya sangat minim terdengar suara ban ataupun angina yang masuk ke dalam kabinnya.

BACA JUGA: Idaman Bapak-Bapak Banget, Inilah Mobil Irit Bahan Bakar Harga di Bawah 100 Juta, Gak Bikin Nyesel!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Harus Punya! Inilah Mobil Bekas Irit BBM dan Murah Perawatan, Gak Bikin Boncos

Sehingga sangat cocok sekali jika dijadikan sebuah mobil keluarga, yang membuat pengemudi dan penumpangnya akan merasa nyaman ketika melakukan perjalanan.

Dengan beberapa alasan tersebut, mobil ini layak dimasukkan ke dalam daftar pencarian mobilmu, dijamin tidak akan mengecewakan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: