Cocok untuk Bapak-Bapak, Suzuki XL7 2023 Idola Baru Mobil MPV 7 Penumpang, Yuk Beli!

Cocok untuk Bapak-Bapak, Suzuki XL7 2023 Idola Baru Mobil MPV 7 Penumpang, Yuk Beli!

Suzuki xl7 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Persaingan mobil MPV 7 sepertinya akan semakin ramai, hal ini ditambah dengan kehadiran Suzuki XL7 2023.

Mobil MPV 7 penumpang yang dimiliki oleh Suzuki ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 251 juta sampai Rp 305 juta saja.

Mobil ini hadir dengan menawarkan kombinasi crossover gagah, performa mesin yang handal dan juga memiliki beragam fitur unggulan didalamnya.

BACA JUGA: Dihentikan Produksinya, Suzuki Karimun Wagon R Masih Banyak Diminati Para Konsumen!

BACA JUGA: Harga Lebih Mahal Daihatsu Granmax Pikap Lebih Laris Daripada Suzuki Carry Pikap, Kok Bisa?

Jika kamu sedang mencari mobil dengan kenyamanan dan kepraktisan, tidak ada salahnya membeli mobil Suzuki XL7 2023 ini, sebagai mobil keluargamu.

Suzuki XL7 2023 ini masih mempertahankan basis platform dari Suzuki Ertiga, namun tentunya desainnya hadir dengan sentuhan yang berbeda.

Mobil   ini memiliki tampilan eksterior yang cukup gagah, layaknya sebuah mobil crossover yang memberikan kesan tangguh, sementara pada desain dashboardnya memiliki tampilan lebih modern sehingga terkesan futuristik.

BACA JUGA: Layak Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga Dibawah Rp 100 Juta!

BACA JUGA: Cocok untuk Bapak-Bapak, Inilah Mobil Sedan Murah dengan Harga 100 Jutaan, Gak Bikin Nyesel!

Perbedaan desain yang dimiliki oleh Suzuki XL7 2023 ini, membuatnya lebih menonjol diantara para kompetitornya, seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda HR-V dan Xpander Cross.

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L 4 silinder bensin K15B, dan ditawarkan dengan tenaga yang cukup besar untuk sekelas mesin 1.5L.

Mesin 1.5L nya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 104,7 hp dengan torsinya mencapai 138 Nm, dan kelebihannya ini berasal dari sistem hybrid ringan ataumild hybrid.

BACA JUGA: Layak Dijadikan Mobil Pertamamu Honda Brio RS Urbanite 2022 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa!

BACA JUGA: New Honda Brio 2023 Tampil Makin Modis dan Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris di Tanah Air!

Dimana hybrid ringannya ini, terdiri dari ISG atau Integrated Starter Generator dan juga bateri lithium-ion, sistem ini mampu memberikan fitur start stop engine ketika berhenti, sehingga mampu membuat konsumsi bahan bakarnya lebih hemat.

Mobil ini hadir dalam 8 varian, termasuk Zeta, Beta dan Alpha dan menawarkan dua pilihan transmisi, yaitu manual dan otomatis 4 percepatan.

Khusus untuk varian Alpha dan Beta, sudah dilengkapi dengan cruise control, sehingga membuatnya lebih nyaman ketika dikendarai jarak jauh.

BACA JUGA: Idaman Bapak-Bapak Banget, Inilah Mobil Irit Bahan Bakar Harga di Bawah 100 Juta, Gak Bikin Nyesel!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Harus Punya! Inilah Mobil Bekas Irit BBM dan Murah Perawatan, Gak Bikin Boncos

Mobil ini juga dibandrol dengan harga yang cukup bersaing, Suzuki XL7 2023 sendiri dibandrol dengan harga mulai dari Rp 254 juta sampai Rp 292 juta.

Mobil MPV 7 penumpang milik Suzuki ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur keamanan yang cukup lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: