Ingin Disayang Keluarga, Inilah Mobil Keluarga Murah dan Irit, Bapak-Bapak Harus Beli!

Ingin Disayang Keluarga, Inilah Mobil Keluarga Murah dan Irit, Bapak-Bapak Harus Beli!

Mobil keluarga murah dan irit--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Saat ini banyak sekali ditawarkan mobil keluarga murah dan irit di pasaran, namun banyak konsumen yang masih bingung memilihnya saat akan membeli. Karena itu, simak beberapa rekomendasi dari kami.

Mobil keluarga yang akan kami rekomendasikan pun dari berbagai jenis, seperti City Car, SUV,MPV, sedan dan juga LCGC atau Low Cost Green Car.

Kami sengaja memberikan beberapa rekomendasi berbagai jenis, sebab saat ini mobil keluarga sudah tidak identik dengan mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle.

BACA JUGA:Pantas Kalau Datsun Cross Kurang Begitu Laku, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Kemewahan Hyundai Palisade Kian Menyatu dengan Kecanggihanya

Yuk langsung saja simak sampai selesai, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil keluarga murah dan irit yang bisa kamu bawa pulang dan miliki untuk keluarga tercintamu.

Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil keluarga murah dan irit diurutan pertama ada Daihatsu Xenia, siapa sih yang tidak kenal dengan mobil yang memiliki julukan mobil sejuta umat ini.

Mobil ini sendiri sudah ada di Tanah Air sejak lama, dan pada tahun 2021 mengalami perubahan yang besar-besaran pada bagian eksteriornya.

BACA JUGA:Nasib Daihatsu Sirion Jarang Dilirik, Padahal Spesifikasinya Lebih Unggul dari Honda Brio!

BACA JUGA:Pantas Kalau Mazda 2 Tidak Selaris Honda Jazz Ternyata Ini Penyebabnya!

Mobil ini memiliki dimensi yang cukup bongsor, sehingga mampu menampung banyak penumpang dan cocok dijadikan sebagai sebuah mobil keluarga.

Untuk Daihatsu Xenia terbaru sendiri memiliki dimensi panjang mencapai, 4.395 mm, lebar 1.730 mm dan tingginya mencapai 1.700 mm.

Sementara untuk ground clerancennya mencapai angka 205 mm, sehingga membuatnya sangat leluasa ketika harus dihadapkan dengan medan bebatuan sekalipun.

BACA JUGA:Meskipun Sudah Tidak Diproduksi Datsun Cross Masih Banyak Dicari Konsumen Sampai Saat Ini!

BACA JUGA:Layak Dimiliki Toyota Fortuner 2.8 GR Sport Lebih Unggul dari Rivalnya!

Toyota Calya

Selanjutnya ada produk mobil LCGC atau Low Cost Green Car dua baris yang dimiliki oleh Toyota, yaitu Toyota Calya, dan memiliki kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang.

Mobil ini sendiri dibekali dengan mesin berkode 3NR-VE, yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.200 cc 4 silinder 16 valve DOHC dengan teknologi dual VVT-i.

Mesin berkapasitas 1.200 cc nya tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 87 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, sementara torsinya tembus diangka 102 Nm pada putaran mesin 5.600 rpm.

BACA JUGA:Suzuki NEX II Motor Matic Minimalis Idolanya Para Anak Muda, Siap Bersaing dengan Honda Beat!

BACA JUGA:Selain Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bekas Murah di Bawah 100 Juta, Cocok untuk Bapak-Bapak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: