Ingin Disayang Keluarga, Inilah Mobil Keluarga Murah dan Irit, Bapak-Bapak Harus Beli!

Ingin Disayang Keluarga, Inilah Mobil Keluarga Murah dan Irit, Bapak-Bapak Harus Beli!

Mobil keluarga murah dan irit--Instagram

Mesinnya tersebut dikawinkan dengan dua pilihan transmisi, yaitu transmisi manual 5 percepatan dan otomatis dengan 4 percepatan.

Selain itu, mobil ini juga dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang bisa diandalkan, sehingga tidak heran kalau mobil ini juga sering dijadikan armada taksi online.

Honda Brio

Siapa sih yang tidak kenal dengan produk city car keluaran Honda ini, mobil ini hadir dengan dua varian yaitu satya dan RS, dan memiliki keunggulan masing-masing.

BACA JUGA:Honda City 2023 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa, Toyota Vios Ketinggalan Jauh!

BACA JUGA:Toyota Etios Valco Hatchback Keluaran Toyota yang Jarang Dilirik, Padahal Spesifikasinya Istimewa!

Mobil yang masuk ke dalam kategori city car ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc SOHC 4 silinder segaris 16 katup i-VTEC+DBW dan dibangun diatas platform G-CON+ACE.

Meskipun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, namun mobil ini sudah dihadirkan dengan beragam fitur modern dan canggih untuk konsumennya.

Oh iya, untuk konsumsi bahan bakarnya pun terbilang cukup irit, dan memiliki sparepart yang mudah ditemukan serta harganya cukup terjangkau.

Itulah beberapa rekomendasi mobil keluarga murah dan irit, bagaimana apakah kamu ada yang tertarik dengan beberapa pilihan diatas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: