Kecil-Kecil Cabe Rawit! Inilah 5 Mobil Kecil dengan Kapasitas 4 Orang yang Gesit di Jalan

Kecil-Kecil Cabe Rawit! Inilah 5 Mobil Kecil dengan Kapasitas 4 Orang yang Gesit di Jalan

Mobil Kecil dengan Kapasitas 4 Orang yang Gesit di Jalan-youtube.com-GO CAR TV

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kecil tapi gesit banget! Inilah beberapa  mobil kecil dengan kapasitas 4 orang yang gesit di jalan loh. Mau tau apa saja? Yuk kepoin, sebab melalui artikel akan dibahas. 

Mengendarai mobil memang menjadi hal yang membutuhkan kenyamanan, sebab itulah ketika memilih jenis kendaraan seperti mobil juga harus menyesuaikan dengan kapasitas dan kenyamanan. 

Bagi kamu yang ingin memiliki mobil kecil dengan kapasitas sekitar 4 orang, maka jangan lewatkan bahan artikel ini. Dengan mengetahui beberapa rekomendasi ini kamu akan mendapat banyak referensi. 

Penasaran bukan? Berikut ini adalah rekomendasi mobil kecil dengan kapasitas 4 orang yang gesit di jalan. Bikin perjalananmu sat set sat set banget nih. 

BACA JUGA:Misteri Mobil Carry 1.0 Dua Hari Terperosok di Sawah di Desa Rengas Pekalongan Terungkap, Ini Faktanya

BACA JUGA:Dekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kemenkumham Jateng Laksanakan Mobile Intellectual Property Clinic

Mobil Kecil dengan Kapasitas 4 Orang yang Gesit di Jalan

Memilih jenis mobil yang gesit tentu saja memiliki kelebihan yang sangat berarti. Pasalnya akan membantu kamu untuk menuju tempat tujuan dengan sat set banget, sehingga kamu tak akan terlambat. 

Lalu apa sajakah jenis mobil yang gesit di jalan? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi mobil kecil dengan kapasitas 4 orang yang gesit di jalan, beberapa diantaranya :

1. Toyota Agya

Salah satu jenis mobil yang gesit di jalan yakni Toyota Agya. Mobil ini berkapasitas 4 orang nih, jadi sangat cocok untuk berkendara bersama teman, sahabat atau keluarga. 

Mobil ini juga memiliki desain yang ramping, dan dilengkapi dengan model hatchback. Oleh sebab itulah mobil ini menjadi mobil yang mampu menembus jalan atau gang yang sempit.

Bagi kamu yang ingin memiliki mobil jenis ini, maka kamu bisa mengetahui harganya terlebih dahulu. Pasalnya, mobil ini dibanderol dengan harga Rp 136 jutaan untuk tipe baru dan Rp 60 jutaan untuk mobil bekasnya. 

2. Honda Brio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: