Sayang Banget! Daihatsu Sirion Jarang Dilirik, Padahal Memiliki Banyak Kelebihan Harganya Juga Murah!

Sayang Banget! Daihatsu Sirion Jarang Dilirik, Padahal Memiliki Banyak Kelebihan Harganya Juga Murah!

Daihatsu Sirion--Instagram/daihatsubdj.co.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mendengar nama Daihatsu, pasti akan langsung terbayangkan dengan Daihatsu Xenia, padahal ada juga lho Daihatsu Sirion.

Namun sayangnya, mobil keluaran dari Daihatsu ini kurang mendapatkan perhatian para pecinta otomotif, khususnya di Indonesia, padahal memiliki banyak kelebihan.

Kira-kira apa ya, yang menyebabkan mobil ini kurang diminati oleh konsumen di Indonesia, simak sampai selesai yuk dan temukan jawabannya dibawah.

Yang pertama, kenapa Daihatsu Sirion ini kurang diminati adalah, karena kurangnya promosi, dan ini menjadi salah satu faktor utama.

BACA JUGA:Wajib Kamu Lakukan! Inilah Tips Membeli Toyota Vios Ex Taxi, Dijamin Tidak Akan Tertipu Penjual Nakal!

BACA JUGA:Performa Tangguh dan Desain Mewah! 5 Mobil BMW Terbaru Juni 2024, Intip Spesifikasi dan Harganya

Daihatsu Sirion, memang jarang sekali mendapatkan sorotan sebuah iklan sebesar saudara-saudaranya, seperti Daihatsu Xenia, Daihatsu Sigra dan Daihatsu Ayla.

Ini membuat kebanyakan orang, tidak menyandari keberadaannya, dan akhirnya membuatnya kurang diminati oleh konsumen karena kurang populer.

Padahal, mobil ini sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.300 cc, dimana mesinnya ini dikenal cukup bertenaga untuk ukuran sebuah mobil city car.

Tidak hanya itu saja, Daihatsu Sirion juga memiliki banyak fitur canggih, seperti VSC atau Vehicle Stability Control, HSA atau Hill Start Assist, keyless entry dan layar TFT MID.

BACA JUGA:Bikin Pemiliknya Lupa Isi Bensin! 5 Motor Murah dan Irit BBM Ini, Wajib Banget Kamu Miliki Gak Nyesel!

BACA JUGA:Kurir Paket dan Ojek Online Merapat! 5 Motor Bebek Murah Irit Bahan Bakar Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Dimana beberapa fitur diatas, biasanya ditemukan pada mobil-mobil yang memiliki kelas tinggi, dan tentunya juga harganya mahal.

Selain itu, Sirion juga sudah memiliki LED headlamp, auto retractable miror, audio steering switch, 4 airbags, headlamp leveling dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: