Tunggu Peluncuran Scoopy Stylo?, Yuk Kenali Dulu Perbedaan Scoopy Sporty dan Stylish

Tunggu Peluncuran Scoopy Stylo?, Yuk Kenali Dulu Perbedaan Scoopy Sporty dan Stylish

DIMINATI - Honda Scoopy hadir dengan empat tipe, salah satunya tipe Stylish. Scoopy Stylish warna merah, banyak diminati konsumen, khususnya anak muda.-Anang-

Scoopy Stylish memiliki desain yang elegan dan mewah, dengan bentuk body yang lebar dan tegas, serta detail-detail yang halus dan elegan. 

Untuk dapur pacu, tipe ini telah dibekali dengan mesin 110 cc atau tepatnya 108 cc, 4-langkah, SOHC, dan berpendingin udara.

Mesin yang Scoopy Stylish mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,9 PS pada 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 9,3 Nm pada 6.500 rpm. 

Sepeda motor tipe ini juga dilengkapi dengan fitur Idling Stop System (ISS) yang dapat menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

Tipe Stylish hadir dengan beberapa pilihan warna yang lebih netral dan elegan, seperti putih mutiara, hitam, silver, dan cokelat.

Untuk lebih jelasnya, kamu dapat menemukan perbedaan Scoopy tipe Sporty dan Stylish 

1. Desain

Desain Scoopy Sporty lebih ramping dan sporty, sedangkan Scoopy Stylish lebih elegan dan mewah.

2 Warna

Scoopy Sporty tersedia dalam beberapa pilihan warna yang cerah dan mencolok, sedangkan Scoopy Stylish hadir dengan warna yang lebih netral dan elegan.

3. Smart Key System

Tipe  Stylish telah dilengkapi fitur Smart Key System, sehingga tidak lagi menggunakan anak kunci untuk menghidupkan mesin.

Sementara tipe Sporty masih menggunakan anak kunci untuk menghidupkan mesin.

4.Kick starter

Tipe Sporty masih menggunakan anak kunci sehingga tipe ini masih dilengkapi dengan engkol manual atau kick starter di dekat CVT. Selain bisa menggunakan tombol starter, pengguna juga bisa menggunakan engkol ini untuk menghidupkan mesin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: