Honda Scoopy Stylo 160 2024 Siap Menjadi Idola Baru Anak Muda Tanah Air!

Honda Scoopy Stylo 160 2024 Siap Menjadi Idola Baru Anak Muda Tanah Air!

honda scoopy stylo 160 2024--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tahun 2024 sepertinya akan semakin ramai, dengan kehadiran Honda Scoopy Stylo 160 2024, skuter matic milik Honda yang menggabungkan desain retro dan modern.

Kehadiran Honda Scoopy Stylo 160 2024 ini, siap bersaing dengan kompetitornya yang juga baru diluncurkan dari Yamaha, yaitu Yamaha Grand Filano.

Skuter matic ini dihadirkan dengan tampilan yang berbeda, dan juga memiliki desain klasik dan menginspirasi setiap pengendaranya.

BACA JUGA: SUV Listrik Futuristik, Kia EV9 Hadir dengan Penawaran Menarik

BACA JUGA: Toyota Hilux Hybrid Siap Diluncurkan dengan Versi Hybrid, Disusul dengan Toyota Fortuner Hybrid!

Lampu di depannya memiliki bentuk bulat klasik, sementara lampu di belakangnya juga demikian, bentuknya sama-sama bulat, sehingga menjanjikan tampilan yang memikat bagi calon konsumennya.

Kemunculan Honda Scoopy Stylo 160 2024 ini, mampu menciptakan harmoni antara nuansa klasik yang elegan dengan sentuhan modern yang terintegrasi dengan cukup indah.

Sesuai dengan namanya, motor matic keluaran Honda ini akan dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc, tentu saja mesin tersebut menawarkan performa yang luar biasa.

BACA JUGA: Bikin Keluraga Senang Inilah Mobil Bekas Nyaman dan Murah untuk Keluarga, Langsung Beli Saja!

BACA JUGA: Wuling Confero 2023, Mobil 8 Seater yang Cocok Dijadikan Mobil Keluarga, Beli Sekarang Yuk!

Mesin berkapasitas 160 cc nya, mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,6 Hp pada putaran mesin 8.500 rpm, sementara torsi puncaknya mencapai 14 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm, sehingga membuatnya menjadi pilihan skuter matic yang unggul.

Transmisinya pun menggunakan transmisi CVT sama seperti motor-motor keluaran terbaru lainnya, sehingga menambah kelebihan dengan pengalaman berkendara yang mulus.

Tak hanya menawarkan tampilan yang menarik saja, skuter matic ini juga menawarkan beragam fitur modern dan juga canggih.

BACA JUGA: Skuter Matic Bongsor Kymco KRV200 dengan Beragam Fitur dan Dibandrol Harga Murah!

BACA JUGA: Cocok Dikendarai Gen Z, Honda Scoopy Stylo 160 Hadir dengan Desain Klasik Namun Mesin Canggih!

Beberapa di antaranya seperti lampu LED, panel instrumen digital, serta smart key sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang canggih bagi pengendaranya.

Tenang saja, untuk masalah keamanan dan kenyamanan Honda selalu mengutamakan kedua hal tersebut untuk calon konsumennya.

Skuter matic ini sendiri sudah menggunakan sistem pengereman ABS, dan tentunya tidak ABS saja namun juga dibarengi dengan fitur-fitur lainnya yang inovatif.

BACA JUGA: Toyota Yaris Cross 2023 Hadir Sebagai SUV dengan Teknologi Hybrid Canggih dan Unggulan!

BACA JUGA: Toyota New Calya 2023 Hadirkan dengan Spesifikasi yang Istimewa Cocok Dijadikan Mobil Keluarga!

Dibekali dengan beragam fitur canggih dan modern, memiliki tampilan klasik modern kira-kira berapa ya harga yang ditawarkan untuk skuter matic keluaran Honda ini.

Meski belum resmi, namun beberapa sumber mengatakan rumornya skuter matic milik Honda ini nantinya akan dibandrol dengan harga sekitar 25 jutaan saja, menurut kami sih cukup worth it ya, dengan beberapa keunggulan yang ditawarkan untuk calon konsumennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: