Wuling Confero 2023, Mobil 8 Seater yang Cocok Dijadikan Mobil Keluarga, Beli Sekarang Yuk!

Wuling Confero 2023, Mobil 8 Seater yang Cocok Dijadikan Mobil Keluarga, Beli Sekarang Yuk!

Wuling confero 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Wuling Confero 2023 hadir sebagai pilihan yang menarik di pasar mobil Tanah Air, harga yang ditawarkan juga cukup bersaing.

Untuk harganya sendiri, mobil ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 159 jutaan, mobil 8 seater ini menawarkan solusi transportasi yang luas, serta nyaman dijadikan mobil keluarga ataupun untuk kebutuhan bisnis.

Mobil ini juga menawarkan sejumlah fitur hiburan yang cukup menarik, seperti sistem audio, pendingin udara atau AC dan juga head unit touchscreen berukuran 8 inci.

BACA JUGA:Toyota New Calya 2023 Hadirkan dengan Spesifikasi yang Istimewa Cocok Dijadikan Mobil Keluarga!

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Harga 20 Jutaan untuk Keluarga, Yuk Beli Langsung!

Selain mengutamakan fitur hiburan, mobil ini juga mengutamakan fitur keselamatan beberapa diantaranya seperti dual airbags dan sabuk pengaman yang mampu memberikan perlindungan maksimal untuk pengemudi dan penumpangnya.

Tenang saja teknologi pengeremannya sudah menggunakan sistem ABS kok, alias Anti-lock Brake System serta EBD atau Electronic Brakeforce Distribution.

Kedua fitur ini mampu bekerja sama untuk menghasilkan kualitas pengereman yang lebih baik, dan pengemudi pun akan lebih aman ketika mengendarai mobil ini.

BACA JUGA:Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Sering Dijadikan Andalan Para Pengemudi Taksi Online, Ini Alasannya!

BACA JUGA:New Toyota Voxy Mobil MPV Minivan dengan Banyak Fitur Canggih dan Teknologi Modern!

Kemudian untuk mesinnya sendiri, dibawah kapnya mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.485 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 hp dengan torsi puncaknya mencapai 142 Nm.

Angka tersebut menurut kami mampu memberikan performa yang cukup memadai, jika digunakan untuk mobilitas sehari-hari.

Mesinnya ini dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan, sehingga mampu memberikan lebih banyak pilihan bagi penggunanya.

BACA JUGA:New Almaz RS Pro Hadir Sebagai SUV Turbo Modern dengan Spesifikasi Istimewa!

BACA JUGA:Honda Brio RS 2023 Hadir dengan Fitur Modern dan Teknologi Canggih, Layak untuk Dimiliki!

Jika dilihat secara keseluruhan, mobil ini mampu memberikan kombinasi yang cukup menarik, dari mulai fitur hiburan, keselamatan dan juga performa yang layak untuk dimiliki.

Tentu saja mobil ini layak menjadi pilihan jika kamu sedang mencari mobil keluarga, yang praktis dan fungsional, dengan beragam fitur yang cukup untuk menjadikan perjalananmu lebih menyenangkan dan nyaman.

Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari Wuling Confero 2023 ini adalah, sudah menggunakan sistem pengereman yang canggih.

BACA JUGA:Padahal Lebih Unggul, Daihatsu Sirion 2023 Tak Selaris Mobil LCGC, Sayang Banget!

BACA JUGA:Nyari Mobil Diesel? Inilah Mobil Diesel Irit Bahan Bakar yang Bisa Kamu Miliki!

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa mobil ini sudah menggunakan sistem pengereman ABS dan EBD, sehingga menjadikan performa pengereman lebih stabil dan aman.

Fitur ABS sendiri mampu bekerja dengan menghindari roda-roda mobil terkunci, secara tiba-tiba ketika pengemudi melakukan pengereman mendadak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: