SUV Listrik Futuristik, Kia EV9 Hadir dengan Penawaran Menarik

SUV Listrik Futuristik, Kia EV9 Hadir dengan Penawaran Menarik

Mewah - Tampilan mewah dari mobil listrik Kia EV9.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Terbaru Kia EV9 masuk deretan SUV listrik terbaru dari Kia yang menawarkan tampilan desain mobil futuristik, dengan performa mengesankan, serta fitur canggih. 

Kia EV9 merupakan mobil listrik berukuran menengah yang merupakan model kedua Kia yang dikembangkan di atas platform Electric Global Modular Platform (E-GMP). Beberapa keunggulan dimiliki mobil Kia baru ini, diantara.

Mobil ini memiliki desain menarik dan inovatif, ddilengkapidengan sejumlah fitur canggih seperti lampu belakang LED yang menyatu, gagang pintu yang menyembul secara otomatis, hingga atap berjenis jembatan yang memberikan kesan gagah dan sporty.

Kia EV9 juga tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik, seperti Pantara Metal Matte, Iceberg Green Matte, dan Glossy Snow White Pearl.

Soal performa mobil ini juga cukup mengesankan dan efisien, dengan dihadirkan nya dua pilihan konfigurasi motor listrik, yakni RWD (rear-wheel drive) dan AWD (all-wheel drive)

Terdapat juga fitur canggih lainya melengkapi mobil listrik Kia EV9 ini. Terdapat fitur Dynamic Body Care yang memberikan pijatan dan ventilasi, Sunroof panoramik ganda hingga HVAC 5 inci.

Terdapat juga, Head-up display yang menampilkan informasi penting di kaca depan, Kunci digital smartphone, Generator daya on-board yang dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat lain melalui outlet V2L (vehicle-to-load) di dalam atau di luar mobil serta Smart power liftgate yang dapat dibuka secara otomatis dengan mendeteksi kaki pengguna di bawah bumper belakang.

BACA JUGA:Cocok Dikendarai Gen Z, Honda Scoopy Stylo 160 Hadir dengan Desain Klasik Namun Mesin Canggih!

Untuk fitur keselamatan Kia EV9 ini dilengkapi ADAS (advanced driver assistance system) semi-otonom level 2 yang mencakup fitur-fitur seperti Forward Collision Assist 2, Lane Keeping Assist, Lane Following Assist 2, Smart Cruise Control, Highway Driving Assist, Blind Spot Collision-Avoidance Assist, Blind Spot View Monitor, Safe Exit Assist, Safe Exit Warning, High Beam Assist, Driver Attention Warning, Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist, Parking Collision Avoidance Assist, Parking Distance Warning, hingga Remote Smart Parking Assist.

Terdapat juga, wireless charging yang dapat mengisi daya ponsel pintar tanpa kabel,Surround view monitor yang memberikan pandangan 360 derajat di sekitar mobil bahkan terdapat 10 airbag yang memberikan perlindungan bagi pengemudi dan penumpang.

Sementara soal harga Kia EV9, dikutip dari Dealer Kia di Pekalongan dan sekitarnya dibanderol dengan harga Rp 1.995.000.000 untuk EV 9 GT Line.

"Bagi konsumen yang melakukan Inden mobil Kia EV9 terdapat penawaran menarik khusus untuk mobil listrik berupa bunga 0% selama 2 tahun tenor," kata Pramuniaga tersebut, Kristy, Senin (4/12/2023).

" EV9 GT Line untuk wilayah Pekalongan dan sekitarnya masih inden kak, jadi belum ada promo khusus. Tetapi bulan ini turun unit bisa langsung Delivery," tandasnya. (Ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: