Kymco KRV200 Skuter Matic Bongsor dengan Beragam Fitur dan Dibandrol Harga Murah!

Kymco KRV200 Skuter Matic Bongsor dengan Beragam Fitur dan Dibandrol Harga Murah!

Kymco krv200--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kamu sedang mencari skuter matic bongsor, Kymco KRV200 mungkin bisa masuk ke dalam daftar pencarianmu.

Motor matic bongsor ini siap memenuhi kebutuhanmu sehari-hari, selain itu juga menawarkan tampilan yang sporty dan juga modern.

Baru-baru ini skuter matic bongsor ini diluncurkan di Eropa, Kymco KRV200 sendiri merupakan skuter matic yang menggabungkan desain agresif dengan dimensi yang kompak, fitur lengkap dan juga memiliki performa mesin handal.

BACA JUGA:Honda Blade 110 2023 Harganya Rp 12 Jutaan Jadi Motor Bebek Super Irit Dikelasnya!

BACA JUGA:Harga 12 Jutaan Honda Blade 110 2023, Siap Kembali Bersaing di Kelas Motor Bebek!

Jika kamu ingin memiliki skuter matic yang berbeda dengan yang lain, kamu bisa membeli motor ini, meskipun jarang sekali ditemui, namun motor ini tetap nyaman dan memiliki fungsionalitas kok.

Untuk desainnya sendiri menurut kami Kymco KRV200 ini memiliki desain yang sangat menarik, hal ini berkat adanya garis-garis bodi yang cukup tajam serta lampu depan dengan bentuk keen eyes.

Tenang saja, sama seperti motor-motor keluaran terbaru, lampu depan yang digunakan pada motor ini juga sudah menggunakan lampu berteknologi LED, sehingga mampu memberikan pencahayaan yang lebih maksimal, terutama ketika malam hari.

BACA JUGA:Honda Blade 110 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Motor Bebek di Tanah Air!

BACA JUGA:Motor Kymco Skytown Pesaing Baru Honda PCX dan Yamaha NMAX, Spesifikasinya Gila!

Penggunaan lampu dengan teknologi LED juga lebih hemat energi, tidak seperti penggunaan lampu bohlam yang justru bikin boros.

Body sampingnya juga sporty, dengan adanya behel model tanduk dan bisa dimanfaatkan untuk menaruh barang bawaan tanpa kesulitan.

Jika kamu melihat bagian belakangnya, pasti kamu akan mengatakan bagian belakangnya keren, hal ini berkat undertail yang merangkap sebagai dudukan lampu sein serta plat nomor, dan juga spakbor mudguard yang terpisah.

BACA JUGA:Harga 20 Jutaan Suzuki Maxi 160 Cc Bikin Honda PCX dan Yamaha NMAX Panik!

BACA JUGA:Toyota New Calya 2023 Hadirkan dengan Spesifikasi yang Istimewa Cocok Dijadikan Mobil Keluarga!

Motor ini memiliki jarak sumbu roda mencapai 1.400 mm, dengan tinggi joknya mencapai 800 mm, sehingga cukup pas untuk postur tubuh masyarakat Tanah Air.

Kemudian untuk berat kosongnya sendiri, Kymco KRV200 ini memiliki bobot 145 kilogram, dan masih termasuk cukup ringan untuk ukuran motor matic bongsor.

Selain ditawarkan dengan desain yang stylish, motor matic bongsor ini juga memiliki beragam fitur mewah dan canggih yang diberikan untuk konsumennya.

BACA JUGA:Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Sering Dijadikan Andalan Para Pengemudi Taksi Online, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Harga 20 Jutaan untuk Keluarga, Yuk Beli Langsung!

Beberapa diantaranya seperti, panel instrument full digital, dimana mampu menampilkan informasi lengkap seperti takometer, speedometer, odometer, trip meter, jam, indikator bensin dan masih banyak lagi yang ditampilkan untuk pengendaranya.

Selain itu, motor matic ini juga terdapat TCS atau Traction Control System, dimana fitur ini memiliki fungsi untuk mengatur tingkat selip roda belakang ketika berakselerasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: