Rekomendasi Mobil Harga 20 Jutaan untuk Keluarga, Yuk Beli Langsung!

Rekomendasi Mobil Harga 20 Jutaan untuk Keluarga, Yuk Beli Langsung!

mobil harga 20 jutaan untuk keluarga--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mungkin kamu juga akan kaget mendengar mobil harga 20 jutaan untuk keluarga, perlu digaris bawahi ya guys ini mobil bekas bukan mobil baru.

Dengan budget biaya Rp 20 juta kamu sudah bisa membawa pulang mobil untuk keluargamu, tapi jangan terlalu berharap banyak ya guys.

Namun bukan berarti rekomendasi mobil harga 20 juta untuk keluarga ini tidak layak pakai, karena mobil ini bukanlah sebuah hal mewah.

Biasanya ketika membeli mobil murah, sering sekali diasosiasikan dengan membeli mobil tua karena harganya juga murah, bahkan tidak jarang onderdil atau spare partnya jarang ditemui.

BACA JUGA: Padahal Lebih Unggul, Daihatsu Sirion 2023 Tak Selaris Mobil LCGC, Sayang Banget!

BACA JUGA: Nyari Mobil Diesel? Inilah Mobil Diesel Irit Bahan Bakar yang Bisa Kamu Miliki!

Nah buat kamu yang bingung dengan budget Rp 20 juta bisa mendapatkan mobil apa, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil harga 20 juta untuk keluarga.

Daihatsu Espas

Rekomendasi mobil harga 20 jutaan untuk keluarga diurutan pertama ada Daihatsu Espass. Mobil ini pertama kali hadir di Tanah Air pada tahun 1995, dan posisinya menggantikan Daihatsu Zebra.

Ketika pertama kali diperkenalkan, mobil ini mendapat berbagai yang cukup baik dari konsumen, terbukti dengan penjualan yang terus meningkat pada masa itu.

Selain dikenal sebagai salah satu mobil keluarga yang memiliki kapasitas penumpang banyak, mobil ini juga menghadirkan pintu model geser sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA: Iritnya Kebangetan, Isuzu Panther 2000 Masih Banyak Diminati Konsumen, Meski Teknologinya Jadul!

BACA JUGA: Honda Blade 110 2023 Harganya Rp 12 Jutaan Jadi Motor Bebek Super Irit Dikelasnya!

Dengan status sebagai mobil minibus, tentu saja bagian ruang kabinnya bisa diadu dengan mobil-mobil lain dikelasnya, termasuk mobil Toyota Kijang dan Isuzu Panther.

Mobil ini sendiri ditawarkan dengan tiga varian mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.300 cc, 1.500 cc dan 1.600 cc, dan ketiga mesinnya memiliki konsumsi bahan bakar irit, jadi cocok sekali dijadikan contoh mobil keluarga.

Peugeot 306

Jika kamu bosan dengan mobil-mobil keluaran Jepang, tenang kami ada rekomendasi mobil keluaran dari Eropa kok yaitu ada Peugeot 306.

Type ini merupakan salah satu type paling populer di Tanah Air, salah satu penyebabnya karena mobil ini hadir dengan desainnya seperti tidak ketinggalan zaman.

BACA JUGA: Tampil Elegan Berkendara dengan Yamaha Grand Filano, Motor Ramah Lingkungan

BACA JUGA: Nissan Livina 2019 Jadi Salah Satu Mobil Paling Populer Tahun Ini, Ternyata Ini Penyebabnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: