Padahal Lebih Unggul, Daihatsu Sirion 2023 Tak Selaris Mobil LCGC, Sayang Banget!

Padahal Lebih Unggul, Daihatsu Sirion 2023 Tak Selaris Mobil LCGC, Sayang Banget!

Daihatsu sirion 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Salah satu produk mobil hatchback dari Daihatsu yang masih bertahan sampai saat ini dan mengalami pembaruan adalah Daihatsu Sirion 2023.

Mobil ini sendiri dihadirkan dengan tampilan yang modern dan stylish, serta sudah dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur canggih dan modern, sehingga membuatnya semakin layak untuk dimiliki.

Namun sayangnya mobil ini kurang begitu laris, tidak seperti mobil-mobil LCGC dari Daihatsu seperti Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sigra.

BACA JUGA: Mending Beli Daihatsu Sirion 2023 Daripada Beli Mobil LCGC, Ini Alasannya!

BACA JUGA: Nasib Daihatsu Sirion Jarang Dilirik, Padahal Spesifikasinya Lebih Unggul dari Honda Brio!

Padahal mobil ini memiliki desain yang cukup unik dan juga modern, sehingga membuatnya terlihat semakin stylish dan elegan.

Dihadirkan dengan dimensi yang kompak dan juga proporsi yang proporsional, membuatnya semakin terlihat elegan dan modern.

Salah satu hal yang membuat tampilannya menarik adalah, terdapat garis-garis tajam dan kurva, sehingga cukup menarik berbeda dengan mobil-mobil hatchback lainnya.

BACA JUGA: Harga 12 Jutaan Honda Blade 110 2023, Siap Kembali Bersaing di Kelas Motor Bebek!

BACA JUGA: Honda Blade 110 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Motor Bebek di Tanah Air!

Penggunaan lampu di depannya juga cukup menawan serta tampilan grill yang elegan, sehingga semakin menjadikan mobil ini lebih mewah dan berkelas.

Pada bagian eksteriornya sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih, seperti penggunaan lampu LED, DRL, dan juga spoiler belakang yang menjadikannya semakin sporty.

Untuk fitur keselamatannya pun Daihatsu tidak main-main, sebab mobil ini sudah dibekali dengan aneka fitur keselamatan yang canggih.

BACA JUGA: Ingin Disayang Keluarga, Inilah Mobil Keluarga Murah dan Irit, Bapak-Bapak Harus Beli!

BACA JUGA: Selain Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bekas Murah di Bawah 100 Juta, Cocok untuk Bapak-Bapak!

Adapun beberapa fitur keselamatan yang disematkan pada mobil ini diantaranya, dual airbag, ABS, EBD dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.

Beberapa fitur keselamatan tersebut, tentu saja mampu menjaga pengemudi dan juga penumpangnya selama berkendara, tanpa perlu merasa khawatir ataupun takut.

Sistem pengeremannya pun sudah canggih dan responsif, sehingga membuat pengemudi lebih mudah mengendalikan mobil dalam kondisi darurat.

BACA JUGA: Daihatsu Granmax Dibandrol dengan Harga Murah, Cocok Dijadikan Mobil Bisnis atau Mobil Keluarga!

BACA JUGA: Harga Lebih Mahal Daihatsu Granmax Pikap Lebih Laris Daripada Suzuki Carry Pikap, Kok Bisa?

Mobil ini pun sudah dilengkapi dengan teknologi canggih, yaitu teknologi VCS atau Vehicle Stability Control, yang memungkinkan mobil tetap stabil meski melaju dalam kecepatan tinggi.

Adanya teknologi ini mampu mengurangi risiko kecelakaaan, ketika mobil sedang melaju di jalan menikung ataupun jalan berlubang sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: