Tunggu Peluncuran Scoopy Stylo?, Yuk Kenali Dulu Perbedaan Scoopy Sporty dan Stylish

Tunggu Peluncuran Scoopy Stylo?, Yuk Kenali Dulu Perbedaan Scoopy Sporty dan Stylish

DIMINATI - Honda Scoopy hadir dengan empat tipe, salah satunya tipe Stylish. Scoopy Stylish warna merah, banyak diminati konsumen, khususnya anak muda.-Anang-

Sementara tipe Stylish sudah tidak dilengkapi dengan engkol karena telah menggunakan Smart Key System. Jadi, satu-satunya cara menghidupkan mesin hanya dengan memencet tombol starter setelah remote terkoneksi dengan motor.

5. Indikator aki

Mesk tidak dibekali dengan engkol manual, namun Scoopy Stylish telah dilengkapi fitur indikator aki. Fungsinya untuk mencegah agar jangan sampai pengguna menunggu aki sampai nge-drop dan baru melakukan penggantian. Bila indikator aki sudah menyala merah, maka sebaiknya segera dibawa ke bengkel untuk dilakukan penggantian aki.

Sedangkan pada varian Sporty, tidak dilengkapi indikator aki karena masih dibekali kick starter. Bila aki nge-drop, pengguna varian Fashion dan Sporty masih bisa menyalakan mesin menggunakan kick starter.

6. Fitur

Scoopy Stylish dilengkapi dengan fitur Idling Stop System (ISS) yang dapat menghemat bahan bakar. 

Sedangkan pada Scoopy Sporty tidak memiliki fitur tersebut. Namun,

7. Harga: Scoopy Sporty biasanya dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan Scoopy Stylish

Nah, itulah beberapa perbedaan yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Namun tergantung pada preferensi pribadi dan kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: