Anak Muda Merapat Honda Scoopy Stylo 160 2024, Ditawarkan dengan Desain Elegan dan Futuristik!

Anak Muda Merapat Honda Scoopy Stylo 160 2024, Ditawarkan dengan Desain Elegan dan Futuristik!

honda scoopy stylo 160 2024--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tahun depan akan menjadi saksi baru diluncurkannya Honda Scoopy Stylo 160 2024, dimana motor ini hadir dengan desain klasik dan modern.

Honda Scoopy Stylo 160 2024 sendiri memiliki pesaing yang cukup berat, dan sudah terlebih dahulu diluncurkan di Tanah Air yaitu Yamaha Grand Filano.

Namun sepertinya kehadiran Yamaha Grand Filano tidak membuat Honda Scoopy Stylo 160 2024 gentar, justru mereka semakin yakin karena memiliki beberapa kelebihan yang ditawarkan untuk calon konsumennya.

BACA JUGA: Daihatsu Sigra 2023 Masih Menjadi Salah Satu Produk Daihatsu Terlaris di Indonesia, Ini Alasannya!

BACA JUGA: All New Mitsubishi Xforce 2024 Hadir Sebagai Mobil SUV Masa Depan dengan Berbagai Fitur Canggih!

Skuter matic keluaran Honda ini, ditawarkan dengan konsep retro namun terdapat sentuhan modern dan juga harmonis.

Pada bagian lampu belakang dan juga lampu di depannya, lampunya dihadirkan dengan desain bulat klasik, sehingga mampu menciptakan tampilan yang memikat setiap calon konsumennya, yang tetap ragu terhadap motor ini.

Tidak hanya unggul dalam tampil saja, ternyata skuter matic ini pun memiliki performa mesin yang cukup tinggi, meski hanya sebuah motor matic.

BACA JUGA: Inilah Rekomendasi Mobil Murah yang Cocok untuk Anak Muda, Bisa Dibawa Ke Kampus!

BACA JUGA: Suzuki Swift Bekas Dibandrol dengan Harga Semakin Terjangkau, Padahal Punya Banyak Kelebihan!

Sesuai dengan namanya, skuter matic ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc, tentu saja mesin 160 cc nya mampu memberikan performa yang luar biasa.

Terbukti dengan mesin berkapasitas 160 cc nya, skuter matic ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,6 Hp pada putaran 8.500 rpm, sementara torsinya diangka 14 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Dengan menggunakan transmisi CVT, motor ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan nyaman, sehingga semakin menambah keunggulan pada motor ini untuk calon konsumennya.

BACA JUGA: Honda Giorno+ 125 Hadir dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau, Layak untuk Dimiliki!

BACA JUGA: Daihatsu Ayla Menjadi Salah Satu Mobil LCGC Terlaris, Ternyata Ini Penyebabnya!

Selain itu, sudah dikenal sejak dulu kalau Honda selalu menawarkan fitu-fitur modern untuk setiap produknya, termasuk pada Honda Scoopy Stylo 160 2024 ini.

Ada beberapa fitur modern yang ditawarkan motor ini untuk konsumen setianya di Tanah Air, seperti lampu LED, panel instrument digital dan juga smart key, yang mampu memberikan pengalaman berkendara canggih.

Sama seperti motor-motor keluaran terbaru, skuter matic milik Honda ini pun sudah dilengkapi dengan pengereman ABS serta berbagai fitur inovatif lainnya.

BACA JUGA: Celana Saja Daihatsu Luxio Tidak Selaku Daihatsu Granmax, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA: New Honda Scoopy Hadir Sebagai Skuter Matic Honda dengan Inovasi Terbaru dan Terkini!

Lalu berapa sih harganya? Untuk harganya sendiri beberapa sumber informasi mengatakan, bahwa motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 25 juta.

Harga tersebut memang lebih mahal dari Honda Scoopy biasa, namun menurut kami masih cukup worth it, apalagi ditawarkan dengan beragam fitur unggulan dan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: