All New Mitsubishi Xforce 2024 Hadir Sebagai Mobil SUV Masa Depan dengan Berbagai Fitur Canggih!

All New Mitsubishi Xforce 2024 Hadir Sebagai Mobil SUV Masa Depan dengan Berbagai Fitur Canggih!

all new mitsubishi xforce 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Akhirnya All New Mitsubishi Xforce 2024 resmi diperkenalkan di Tanah Air, mobil ini diperkenalkan dalam ajang GAIKINDO yang digelar beberapa waktu lalu.

Mobil ini hadir dengan tagline “infinite xcitement”, selain dipasarkan di Tanah Air, mobil ini juga dipasarkan dibeberapa negara ASEAN, bahkan sampai ke Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah bahkan sampai ke Afrika.

All New Mitsubishi Xforce 2024 sendiri merupakan sebuah mobil SUV dengan kapasitas 5 orang penumpang, dan menawarkan karakter stylish dan kokoh.

BACA JUGA: Suzuki Swift Bekas Dibandrol dengan Harga Semakin Terjangkau, Padahal Punya Banyak Kelebihan!

BACA JUGA: Honda Giorno+ 125 Hadir dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau, Layak untuk Dimiliki!

Selain itu, mobil ini juga ditawarkan dengan handling, serta diklaim terbaik dan juga memiliki interior yang luas sehingga cocok dijadikan mobil keluarga.

Tidak hanya itu saja, All New Mitsubishi Xforce 2024 ini juga hadir dengan desain yang futuristis, dan jika dilihat dari tampilannya, mobil ini sangat menarik dengan penuh lekukan-lekukan tajam layaknya mobil-mobil masa depan yang canggih.

Meski dari dapur pacu atau mesinnya, mobil ini masih mengandalkan mesin bensin konvensional, artinya belum berpindah ke mesin hybrid atau listrik.

BACA JUGA: Daihatsu Ayla Menjadi Salah Satu Mobil LCGC Terlaris, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA: Celana Saja Daihatsu Luxio Tidak Selaku Daihatsu Granmax, Ternyata Ini Penyebabnya!

Mobil ini hadir dengan konsep silky dan solid, dan tidak ketinggalan juga hadir dengan desain New Geneartion Dynamic Shield khas produk-produk dari Mitsubishi.

Pada bagian pencahayaan atau lampunya, All New Mitsubishi Xforce 2024 ini sudah menggunakan headlamp atau lampu utama T-Shape serta hadir dengan lampu belakang yang stylish.

Mobil ini dibalut dengan velg berukuran 18 inci, sehingga menjadikan tampilannya semakin gagah dan terlihat cukup tangguh untuk melewati segala medan jalan.

BACA JUGA: New Honda Scoopy Hadir Sebagai Skuter Matic Honda dengan Inovasi Terbaru dan Terkini!

BACA JUGA: Yamaha Lexi Sukas Mencuri Perhatian Konsumen di Indonesia, Ternyata Ini Penyebabnya!

Untuk bagian interiornya sendiri, mobil ini hadir dengan konsep modern, dan kamu bisa melihatnya dengan penggunaan floating console hingga ambient lighting.

Tidak ketinggalan juga hadir head unit 12,3 inci, dan sudah dilengkapi dengan wireless android auto dan apple carplay.

Kemudian disediakan juga panel meter berukuran 8 inci, yang mampu memberikan beragam informasi yang mudah dibaca oleh pengemudi dan juga penumpang bagian belakangnya.

BACA JUGA: Mitsubishi L300 Si Rajanya Pikap Hadir dengan Mesin yang Lebih Modern, Yakin Gak Tertarik?

BACA JUGA: Suzuki Carry Minibus 2023 Siap Menjadi Mobil Keluargamu, Dijamin Nyaman!

Untuk fitur keselamatannya, sepertinya produk Mitsubishi sudah tidak perlu dibahas lagi, sebab Mitsubishi memang selalu mengutamakan fitur keselamatan untuk pengemudi dan penumpangnya.

Sama seperti mobil-mobil keluaran terbaru, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan 4 buah airbag, kemudian ada juga fitur ADAS, seperti ASC, HAS, dan juga BSW serta beragam fitur lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: