New Honda Scoopy Hadir Sebagai Skuter Matic Honda dengan Inovasi Terbaru dan Terkini!

New Honda Scoopy Hadir Sebagai Skuter Matic Honda dengan Inovasi Terbaru dan Terkini!

New honda scoopy--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - New Honda Scoopy sudah resmi diluncurkan dengan warna dan juga striping terbaru yang sangat menarik, dan layak untuk dimiliki.

Saat ini persaingan motor matic di Tanah Air sepertinya semakin ketat, dan Honda merupakan salah satu produsen motor terbesar di dunia, dan memiliki banyak produk yang tersebar di berbagai penjuru.

New Honda Scoopy sendiri ditawarkan dengan beragam pilihan warna yang segar serta lebih modern, untuk varian stylish dan prestise pun menjadi lebih menarik dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Suzuki Carry Minibus 2023 Siap Menjadi Mobil Keluargamu, Dijamin Nyaman!

BACA JUGA: Honda Vario 125 Generasi Pertama Masih Menjadi Motor Incaran, Alasannya Kenapa Ya?

Untuk varian stylish hadir dengan kombinasi warna baru stylish green, dan ini untuk melengkapi varian stylish red yang sudah ada sejak dulu.

Sementara untuk varian Prestige, dihadirkan dengan kombinasi warna hitam dan juga Prestige Black, sehingga menjadikannya semakin berkelas, dan tetap mendampingi warna Prestige White.

Baik New Honda Scoopy yang stylish ataupun prestise, keduanya sama-sama menggunakan jok berwarna coklat, sehingga memberikan kesan unik dan mewah pada keseluruhan desainnya.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 155 2024 Siap Merebut Pasar Motor Matic Besar di Tanah Air, Spesifikasinya Gila!

BACA JUGA: Kawasaki KX250F Motor Trail Keluaran Kawasaki dengan Spesifikasi Canggih, Layak Dimiliki!

Selain memperbarui pilihan warna yang ditawarkan untuk konsumennya, motor ini juga menghadirkan desain striping pada varian sporty, fashion dan juga stylish.

Untuk varian sporty dan juga fashion, tetap mempertahankan pilihan warna sporty grey, sporty red, fashion blue dan juga fashion brown.

Kehadiran warna dan juga desain striping terbaru pada motor ini, mampu memberikan pilihan yang lebih luas untuk para pecinta skuter matic yang ingin tampil berbeda dan menjadi pusat perhatian di jalan raya.

BACA JUGA: Beli Honda Civic Type R 2023 Gak Bikin Kamu Rugi, Spesifikasinya Istimewa Banget!

BACA JUGA: All New Toyota Rush 2024 Ditawarkan dengan Desain yang Lebih Dinamis dan Mesin Semakin Galak!

Kemudian untuk harganya sendiri, New Honda Scoopy varian sporty dibandrol dengan harga Rp 20.580.000 (Harga OTR Jakarta).

Dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara varian Fashionnya hadir dengan pilihan warna fashion blue dan fashion brown, namun harganya sama.

Sementara untuk varian stylish hadir dengan pilihan warna stylish red dan stylish green, dan untuk varian prestisenya hadir dengan warna prestise black dan prestise white, dan dibandrol dengan harga Rp 21.390.000 (Harga OTR Jakarta).

BACA JUGA: Wuling Binguo EV Dibandrol dengan Harga Terjangkau Namun Fiturnya Memukau!

BACA JUGA: Wuling Alvez Compact SUV yang Dibandrol Harga Rp 200 Jutaan dengan Banyak Kelebihan!

Bahkan untuk memberikan jaminan kualitas produknya, pihak Honda memberikan garansi rangka sampai 5 tahun tanpa batas jarak tempuh, menarik bukan?

Ini membuktikan, bahwa Honda selalu berusaha memberikan penawaran kepada konsumen setianya di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: