Kawasaki KX250F Motor Trail Keluaran Kawasaki dengan Spesifikasi Canggih, Layak Dimiliki!

Kawasaki KX250F Motor Trail Keluaran Kawasaki dengan Spesifikasi Canggih, Layak Dimiliki!

Kawasaki kx250f--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bagi para pecinta motor trail sepertinya sudah tidak asing lagi dengan Kawasaki KX250F, motor ini memiliki spesifikasi yang super canggih.

Motor trail keluaran Kawasaki ini dibekali dengan mesin berkapasitas 249 cc, dan ditawarkan dengan sejumlah fitur canggih yang menjadikannya semakin ideal menjadi pilihan yang tepat.

Kawasaki KX250F sendiri memiliki banyak sekali pesaing dikelasnya, salah satunya adalah Yamaha YZ250, namun harganya masih lebih murah dari Yamaha YZ250.

BACA JUGA: Wuling Alvez Compact SUV yang Dibandrol Harga Rp 200 Jutaan dengan Banyak Kelebihan!

BACA JUGA: Honda Beat 150 2024 Hadir dengan Fitur Canggih namun Harganya Terjangkau!

Untuk harganya sendiri, motor ini dibandrol dengan harga Rp 90 jutaan saja, namun menurut kami harga tersebut sangat worth it sesuai dengan yang didapat oleh pemiliknya.

Daya tarik utama dari motor ini adalah, menggunakan mesin berkapasitas 249 cc, dan pada bagian depan dan belakangnya sudah dibekali dengan suspensi yang dioptimalkan untuk melewati medan-medan off road penuh tantangan.

BACA JUGA: Suzuki Ertiga Generasi Pertama Masih Menjadi Andalan, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA: Toyota Innova Zenix Hybrid Jadi Salah Satu Mobil Hybrid Terlaris di Indonesia, Ini Penyebabnya!

Selain itu, sudah selayaknya sebuah motor trail menggunakan frame yang ringan, sehingga membuatnya lebih lincah ketika dikendarai, di medan sesulit apapun.

Kawasaki KX250F ini juga menawarkan handling yang maksimal, serta akselerasinya yang sangat cepat berkat penggunaan mesin berkapasitas 249 cc dengan transmisi 5 percepatan.

Tidak kalah pentingnya, dari desainnya pun motor ini memiliki desain yang sangat gagah, hal ini berkat penggunaan warna lime green, dan ini merupakan ciri khas dari produk Kawasaki, dan jarang sekali di motor trail lain.

BACA JUGA: Honda PCX 160, Motor Matic Honda dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau!

BACA JUGA: Ternyata Ini Penyebab Toyota Agya GR Sport 2023 Lebih Laris Dari Daihatsu Ayla!

Meski motor ini hanya tersedia dalam satu varian warna saja, namun tampilannya semakin diperindah dengan balutan warna lime green yang memberikan kesan maskulin.

Untuk spesifikasinya, berikut kami paparkan dibawah :

Motor trail ini menggunakan mesin 4 langkah DOHC 4 katup single DFI, kemudian pada bagian karburatornya mengggunakan keihin 43 x 1 digitalfuel injection.

Untuk sistem pengapiannya sendiri, motor ini mengandalkan DC-CDI digital dan kompresi kompresinya 13,5 : 1 dan jumlah transmisinya 5   kecepatan.

BACA JUGA: Cocok Untuk Semua Kalangan Inilah Mobil Hatchback Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Yakin Gak Tertarik?

BACA JUGA: Yamaha XMAX Tech 2023 Tampil Lebih Percaya Diri, Bikin Panik Para Pesaingnya!

Pada bagian suspensi di depannya, motor ini masih menggandalkan suspensi 47 mm inverted twin chamber cartridge, sementara suspensi belakang menggunakan uni trak dengan shock absorber bermuatan gas.

Motor ini juga menawarkan desain yang gagah tidak kalah dengan para kompetitornya, hal ini berkat penggunaan suspensi depan yang besar dan rangka aluminium perimeter yang kokoh dan siap melewati segala medan jalan dengan rasa nyaman dikendarai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: