Honda PCX 160, Motor Matic Honda dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau!

Honda PCX 160, Motor Matic Honda dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau!

Honda pcx 160--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Honda PCX 160 merupakan salah satu motor matic bongsor yang dikeluarkan oleh Honda, dan cukup laris dipasaran hingga saat ini.

Motor ini ditawarkan dengan desain yang elegan, fitur canggih dan juga performanya yang tangguh, namun salah satu hal yang membuat konsumen tertarik dengan motor ini karena harganya yang terjangkau.

Selain itu, Honda PCX 160 ini juga menawarkan desain yang mewah dan juga cukup modern, untuk dimensinya sendiri, motor ini memiliki panjang 1.930 mm, lebar 740 mm dan tinggi 1.100 mm.

BACA JUGA: Ternyata Ini Penyebab Toyota Agya GR Sport 2023 Lebih Laris Dari Daihatsu Ayla!

BACA JUGA: Yamaha XMAX Tech 2023 Tampil Lebih Percaya Diri, Bikin Panik Para Pesaingnya!

Untuk jarak sumbu ke rodanya mencapai 1.313 mm, sedangkan jarak terendah ke tanahnya mencapai 137 mm, sementara untuk berat kosongnya 131 kilogram, dan memiliki kapasitas tangki bensin sebesar 8,1 liter.

Baik lampu depan ataupun belakangnya, sudah sama-sama menggunakan lampu berteknologi LED, sehingga mampu memberikan pencahayaan yang lebih maksimal, dan tentunya juga hemat energi.

Bahkan lampu seinnya pun sudah terintegrasi dengan lampu depan, sehingga mampu memberikan tampilan yang terkesan leebih rapih dan juga futuristik.

BACA JUGA: Suzuki Swift 2024 Hadir Sebagai Hatchback Canggih, Siap Melawan Honda City Hatchback RS!

BACA JUGA: Chery Omoda 5 Hadir Sebagai Mobil Masa Depan, Sebab Sudah Dibekali Fitur Keselamatan Canggih!

Untuk lampu remnya, Honda PCX 160 ini memiliki bentuk X, sehingga memberikan kesan lebih sporty dan dinamis, membuat siapapun yang melihatnya pasti akan terpesona.

Panel instrumennya pun sudah digital, bahkan mampu menampilkan informasi seperti kecepatan, odometer, trip meter, indikator bahan bakar, jam dan juga indikator smart key system.

Tidak hanya itu saja, motor matic bongsor keluaran Honda ini juga sudah memiliki fitur idling stop system, dimana fitur ini akan mematikan mesin secara otomatis, ketika berhenti lebih dari 3 detik, tentu saja menghemat bahan bakar dan juga mengurangi emisi gas buangnya.

BACA JUGA: Masih Hangat All New Honda Accord RS e:HEV, Ternyata Ini Fakta Dibaliknya!

BACA JUGA: Dibalik Harga Murahnya Honda Blade 110 2023 Ditawarkan dengan Desain Sporty dan Mesin Bandel!

Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Answer Back System, dimana mampu membuat lampu depan dan juga berkedip di belakangnya ketika tombol smart key ditekan, ini sangat membantu ketika pemilik mencari motornya di parkiran.

Joknya pun dirancang senyaman mungkin dan juga empuk, dan hanya memiliki kapasitas dua orang saja, untuk masalah bagasi kamu tidak perlu khawatir, karena bagasinya super luas.

Bagasinya sendiri memiliki kapasitas 30 liter, sehingga mampu menampung helm full face ataupun barang-barang lainnya.

BACA JUGA: Toyota Rush 2024 Ditawarkan dengan Lebih Gagah, Ada yang Bermesin Hybrid

BACA JUGA: Sudah Tahu Belum Perbedaan Honda HR-V 1.5L dengan Honda HR-V Turbo RS, Ternyata Signifikan!

Tidak hanya itu saja, motor ini juga memiliki konsol tengah dan sudah dilengkapi dengan soket pengisian daya 12V, dan dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel ataupun perangkat elektronik lainnya ketika kehabisan daya.

Sesuai dengan namanya, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 156,93 cc dan digenapkan menjadi 160 cc, mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,8 kW pada putaran mesin 8.500 rpm, sementara torsi puncaknya sebesar 14,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: