Dibalik Harga Murahnya Honda Blade 110 2023 Ditawarkan dengan Desain Sporty dan Mesin Bandel!

Dibalik Harga Murahnya Honda Blade 110 2023 Ditawarkan dengan Desain Sporty dan Mesin Bandel!

Honda Blade 110 2023--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – All New Honda Blade 110 2023 sudah resmi diluncurkan, dan motor bebek ini menawarkan desain sporty dan juga mesin yang super bandel dan irit.

Honda sengaja mengeluarkan Honda Blade 110 2023 ini, sebagai seri terbaru dari Blade dan dijual dengan harga murah dengan desain yang sporty.

Namun, jika dilihat sekilas tampilan desainnya mirip dengan produk rivalnya, apa memang Honda meniru Yamaha ya?

BACA JUGA: Honda Blade 110 2023 Harganya Rp 12 Jutaan Jadi Motor Bebek Super Irit Dikelasnya!

BACA JUGA: Harga 12 Jutaan Honda Blade 110 2023, Siap Kembali Bersaing di Kelas Motor Bebek!

Honda Blade 110 2023 sudah secara resmi diperkenalkan di negara tetangga, yaitu Thailand dan juga Vietnam, dan tetap berada di kelas motor bebek.

Jika dilihat dari tampilannya, motor ini memang memiliki tampilan yang hampir mirip dengan rivalnya dari Yamaha, sebut saja Yamaha Vega New.

Kehadiran motor ini menjadi trobosan terbaru dan menarik para konsumen, khususnya untuk pasar motor Vietnam dan Thailand.

BACA JUGA: Honda Blade 110 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Motor Bebek di Tanah Air!

BACA JUGA: Toyota Rush 2024 Ditawarkan dengan Lebih Gagah, Ada yang Bermesin Hybrid

Motor ini ditawarkan dengan perpaduan warna yang cukup menarik dan juga lebih segar dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Bentuk bodynya sendiri, sengaja dibuat lebih ramping dan dipermanis dengan adanya lekukan desain yang sedikit terlihat meruncing.

Namun pada bagian depannya, motor ini justru memiliki kemiripan dengan produk Honda lainnya, jika dilihat secara sekilas lebih mirip dengan Honda Revo, namun bagian belakangnya justru lebih mirip dengan Honda Supra X.

BACA JUGA: Sudah Tahu Belum Perbedaan Honda HR-V 1.5L dengan Honda HR-V Turbo RS, Ternyata Signifikan!

BACA JUGA: Layak Dimiliki Inilah Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan, Cocok Untuk Kamu yang Lagi Nyari Mobil Pertama!

Bisa dikatakan bahwa desain motor ini merupakan persilangan, antara Honda Supra X dengan Honda Revo, namun terdapat sedikit sentuhan dari Yamaha Vega New.

Perpaduan warna yang cukup menarik, dari beberapa varian Honda Blade terbaru juga melahirkan kesan yang lebih menarik lagi, dan kini hadir berdasarkan warna utama putih hitam merah dan biru.

Kemudian berbicara mengenai masalah mesin, sesuai dengan namanya motor bebek keluaran Honda ini dibekali dengan mesin berkapasitas 109,1 cc dan dibulatkan menjadi 110 cc.

BACA JUGA: Ingin Beli Nissan Grand Livina Bekas, Berikut Tips Sebelum Membelinya Penting untuk Diperhatikan!

BACA JUGA: Hyundai Kona EV 2024 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa dan Siap Bersaing dengan Kompetitornya!

Ada salah satu hal yang cukup menarik dari motor bebek ini, yaitu mengenai masalah konsumsi bahan bakarnya, dimana bahan bakarnya kabarnya lebih irit dari Honda Beat.

Selain itu ada salah satu hal lain yang menarik dari motor ini, yaitu dari segi harga yang ditawarkan kira-kira berapa ya harganya untuk motor bebek canggih dari Honda ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: