Ingin Beli Nissan Grand Livina Bekas, Berikut Tips Sebelum Membelinya Penting untuk Diperhatikan!

Ingin Beli Nissan Grand Livina Bekas, Berikut Tips Sebelum Membelinya Penting untuk Diperhatikan!

Nissan grand livina bekas--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kamu ingin membeli Nissan Grand Livina bekas, namun masih minim pengetahuan? Kami sarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai.

Banyak konsumen tertarik dengan Nissan Grand Livina bekas karena mobil ini menawarkan banyak kelebihan, mulai dari desain sampai fitur-fiturnya yang tidak kalah dengan mobil-mobil terbaru.

Nissan Grand Livina sendiri pertama kali diluncurkan di Tanah Air pada tahun 2007, dan meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun sampai saat ini masih banyak diminati para konsumen.

BACA JUGA:Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023 Memiliki Banyak Kelebihan, Sehingga Membuat Pesaingnya Panik!

BACA JUGA:Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport, Hadir dengan Tampilan Sporty dan Fitur Canggih!

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, jika kamu ingin membeli Nissan Grand Livina bekas, sama seperti membeli mobil bekas lainnya, jangan mudah tergiur dengan harga murah dan tampilannya saja, namun juga harus memperhatikan beberapa point penting.

Berikut kami berikan beberapa tips sebelum membeli Nissan Grand Livina bekas, simak sampai selesai ya guys, daripada nanti kamu menyesal.

Usahakan ketika membeli mobil bekas, kamu harus mengetahui spesifikasinya, apalagi mobil ini memiliki sejarah yang cukup panjang, sehingga kamu harus tahu model apa yang kamu beli.

BACA JUGA:Honda Scoopy Stylo 160 2024 Siap Menjadi Idola Baru Anak Muda Tanah Air!

BACA JUGA:Honda Freed Hybrid Siap Menguncang Pasar Mobil Hybrid di Tanah Air, Toyota Voxy Hybrid Panik!

MPV keluaran Jepang ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007, dan kemudian pada tahun 2011 mengalami facelift pertamanya.

Ada beberapa perubahan yang terjadi, seperti desain grill, velg, side moulding yang lebih tipis dari keluaran pertama, panel instrument berwarna putih dan masih banyak lagi perubahannya.

Kemudian kamu juga harus menanyakan sedetail mungkin dengan penjualnya, apakah mobil yang akan kamu beli bekas kecelakaan atau bekas banjir atau tidak.

BACA JUGA:Honda Brio CBU Sudah Tidak Diproduksi Namun Masih Banyak Dicari, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Daihatsu Granmax Mobil Andalan Keluarga dan Juga Para Pelaku Usaha, Ini Penyebabnya!

Sebab, jika mobil yang akan kamu beli bekas kecelakaan atau bekas terkena banjir, nantinya kamu harus mengeluarkan biaya lagi untuk perbaikan.

Namun jika kamu tidak begitu paham tentang mobil, saran kami kamu bisa membawa teman atau orang bengkel yang lebih paham, agar tidak terjadi penipuan.

Biasanya mobil yang bekas banjir, pada bagian interiornya masih tersisa bau-bau lumpur, kamu juga harus mengecek bagian-bagian yang tertutup dengan cover.

BACA JUGA:SUV Listrik Futuristik, Kia EV9 Hadir dengan Penawaran Menarik

BACA JUGA:Toyota Hilux Hybrid Siap Diluncurkan dengan Versi Hybrid, Disusul dengan Toyota Fortuner Hybrid!

Sebab jika bagian yang tertutup cover dan dalamnya terdapat sisa-sisa lumpur, bisa dipastikan mobil tersebut bekas banjir.

Kemudian lakukan juga deteksi mesin dan kelistrikan pada mobil, cara yang paling mudah adalah melihat indikator pada instrument cluster mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: