Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport, Hadir dengan Tampilan Sporty dan Fitur Canggih!

Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport, Hadir dengan Tampilan Sporty dan Fitur Canggih!

-istimewa-Toyota Indonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport sudah melakukan debut sebagai model pertama Gazoo Racing di Tanah Air.

Untuk harganya sendiri, Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport ini dibandrol dengan harga Rp 602,1 juta, tampilannya pun sangat mencolok dengan adanya peningkatan kosmetik yang khas dan juga penyetelan suspensinya yang sempurna.

Sementara untuk Toyota Corolla Cross Hybrid no GR Sport memiliki selisih harga sekitar Rp 60 jutaan, lumayan juga ya selisih harganya.

BACA JUGA: SUV Listrik Futuristik, Kia EV9 Hadir dengan Penawaran Menarik

BACA JUGA: Toyota Hilux Hybrid Siap Diluncurkan dengan Versi Hybrid, Disusul dengan Toyota Fortuner Hybrid!

Berbicara mengenai desain eksteriornya, mobil ini menampilkan GR-S Front Bumper, radiator grille serta front fog dan juga kombinasi lampu mengemudi.

Mobil ini dibalut dengan velg berukuran 18 inci, pada bagian belakangnya mendapat sentuhan berkesan dan berkelas dengan adanya GR-S Rear Bumper serta Clear Rear Combination Lamp.

GR-S Mark ini menambahkan sentuhan khas GR, serta pilihan warna two tone red dan two tone platinum white, sehingga membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA: Bikin Keluraga Senang Inilah Mobil Bekas Nyaman dan Murah untuk Keluarga, Langsung Beli Saja!

BACA JUGA: Wuling Confero 2023, Mobil 8 Seater yang Cocok Dijadikan Mobil Keluarga, Beli Sekarang Yuk!

Setelah sedikit membahas mengenai eksteriornya, selanjutnya masalah interior yang dimiliki oleh Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport ini.

Bagian dalamnya bertema sporty dilanjutkan dengan New GR-S Leather seat untuk kedua baris kursinya, dan dilengkapi dengan GR-S Emboss Logo on Front Headrest, leather shift knob, push start button dan juga floor mat.

Pada bagian setir kemudinya, sudah dilengkapi dengan kontrol fitur TSS atau Toyota Safety Sense 2.0, sehingga mampu meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

BACA JUGA: Skuter Matic Bongsor Kymco KRV200 dengan Beragam Fitur dan Dibandrol Harga Murah!

BACA JUGA: Cocok Dikendarai Gen Z, Honda Scoopy Stylo 160 Hadir dengan Desain Klasik Namun Mesin Canggih!

Kemudian untuk fitur hiburannya, mobil ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur hiburan yang ditawarkan untuk calon konsumennya.

Seperti headunit 9 inci IPS Display, Bluetooth, NFC, miracast, perintah suara, AACP nirkabel, monitor panorama dan juga DVR.

Selain itu juga terdapat fitur pembersih udara dan juga pengisi daya nirkabel, tentunya mampu menambah kenyamanan berkendara.

BACA JUGA: Toyota Yaris Cross 2023 Hadir Sebagai SUV dengan Teknologi Hybrid Canggih dan Unggulan!

BACA JUGA: Toyota New Calya 2023 Hadirkan dengan Spesifikasi yang Istimewa Cocok Dijadikan Mobil Keluarga!

Untuk masalah fitur keamanan pihak Toyota tidak pernah main-main, dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumennya.

Mobil ini sendiri dibangun di atas platform TNGA yang sudah pasti canggih, apalagi ditambah dengan Toyota Safety Sense 2.0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: