Mewah Tapi Murah Inilah Mobil Sedan Mewah Murah Dibawah 100 Juta, Cocok Dikendarai Semua Kalangan Usia!

Mewah Tapi Murah Inilah Mobil Sedan Mewah Murah Dibawah 100 Juta, Cocok Dikendarai Semua Kalangan Usia!

Mobil Sedan Mewah Murah Dibawah 100 Juta--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil sedan selalu identik dengan kemewahan dan mahal, namun ada mobil sedan mewah murah dibawah 100 juta, jika kamu mau mencarinya dengan teliti dan sabar.

Sebenarnya mobil sedan memang harganya mahal, namun itu hanya berlaku untuk mobil sedan keluaran terbaru saja, tidak untuk mobil sedan bekas.

Sebab, saat ini sudah banyak mobil-mobil sedan mewah namun dibandrol dengan harga yang cukup murah, penasaran kan kira-kira ada apa saja ya?

Hanya dengan budget 100 juta, kamu sudah bisa membawa pulang mobil sedan mewah murah dibawah 100 juta ini, yuk langsung saja simak sampai selesai guys.

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Tidak Hanya Stylish Bahkan Lebih Irit dari Honda Beat? Ini Dia Buktinya

BACA JUGA: Layak Dipertimbangkan Inilah Mobil Keluarga Bekas Murah dan Irit, Gak Rugi Membelinya!

1.Toyota Corolla Altis G tahun 2007

Rekomendasi mobil sedan mewah murah dibawah 100 juta yang pertama, ada Toyota Corolla Altis type G tahun 2007, mobil ini terkenal dengan mesinnya yang tangguh dan sudah teruji diberbagai medan.

Apalagi dulu ketika pertama kali diluncurkan pada tahun 2007, mobil ini sempat menjadi salah satu mobil sedan yang paling banyak digemari, meskipun dulu harganya mahal.

Namun saat ini, setelah hampir 17 tahun lamanya, mobil ini sudah dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga kamu pun bisa memilikinya dan membawanya pulang ke rumah.

Selain itu, Toyota Corolla Altis G ini, juga terkenal dengan suspensinya yang empuk dan juga sangat nyaman dikendarai, cocok dijadikan mobil penumpang.

BACA JUGA: Suzuki Carry Minibus 2024 Hadir dengan Sensasi Berkendara yang Semakin Nyaman Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA: Honda Stylo 160 2024 Skutik Retro Klasik Modern dengan Performa Mesin yang Bertenaga, Kombinasinya Sempurna!

Sementara itu, kelebihan lain dari mobil ini adalah, memiliki spare part yang melimpah dan juga dibandrol dengan harga spare partnya yang cukup terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: