Layak Dipertimbangkan Inilah Mobil Keluarga Bekas Murah dan Irit, Gak Rugi Membelinya!

Layak Dipertimbangkan Inilah Mobil Keluarga Bekas Murah dan Irit, Gak Rugi Membelinya!

Mobil Keluarga Bekas Murah dan Irit--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini ada banyak sekali pilihan mobil keluarga bekas murah dan irit, namun karena banyaknya pilihan membuat konsumen terkadang bingung.

Ketika membeli sebuah mobil keluarga, maka tentunya tidak hanya mengikuti selera individu saja, namun juga harus mempertimbangkan kebutuhan untuk anggota keluarga lainnya juga.

Mulai dari sektor keamanan, kenyamanan, kemudian performa mesinnya, perawatan mesin dan juga harganya apakah sesuai atau tidak dengan budget yang sudah disiapkan.

Semua kriteria tersebut, harusnya sudah terpenuhi, hal ini agar semua kebutuhan akan alat transportasi untuk keluarga bisa terlaksana.

BACA JUGA: Suzuki Carry Minibus 2024 Hadir dengan Sensasi Berkendara yang Semakin Nyaman Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA: Honda Stylo 160 2024 Skutik Retro Klasik Modern dengan Performa Mesin yang Bertenaga, Kombinasinya Sempurna!

Nah, berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi mobil keluarga bekas murah dan irit, yang bisa kamu miliki dan juga bawa pulang ke rumah, simak sampai selesai ya guys.

1.Toyota Avanza

Rekomendasi mobil keluarga bekas murah dan irit urutan pertama ada dari saudara Daihatsu Xenia, yaitu Toyota Avanza yang identik dengan mobil sejuta umat.

Mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, dan juga sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai kualitas mesinnya, karena selain bandel juga mengkonsumsi bahan bakarnya irit.

Selain itu, mobil ini termasuk mobil multiguna yang tidak hanya bisa digunakan untuk mengangkut penumpang saja, namun juga untuk barang.

BACA JUGA: Nissan Livina 2019 Hadir Sebagai Mobil Keluarga Nyaman Banyak Kelebihan, Celana Kalau Masih Banyak Diminati!

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Hadir dengan Banyak Keunggulan, Honda Beat Akan Semakin Tergeser Posisinya

Mesinnya pun cukup tangguh dan bertenaga, serta memiliki perawatan mesin yang mudah dan murah, selain bengkel Toyota yang tersebar luas, spare partnya pun mudah sekali didapat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: