Nissan Livina 2019 Hadir Sebagai Mobil Keluarga Nyaman Banyak Kelebihan, Pantas Kalau Masih Banyak Diminati!

Nissan Livina 2019 Hadir Sebagai Mobil Keluarga Nyaman Banyak Kelebihan, Pantas Kalau Masih Banyak Diminati!

Nissan Livina 2019 Hadir Sebagai Mobil Keluarga Nyaman --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nissan Livina 2019 merupakan generasi penerus dari Grand Livina yang sudah dihentikan produksinya sejak tahun 2017.

Mobil ini hadir sebagai salah satu pilihan mobil para keluarga, meskipun popularitasnya kalah dengan kompetitornya yaitu Mitsubishi Xpander.

Meski popularitasnya kalah dengan Mitsubishi Xpander, namun mobil ini memiliki beberapa kelebihan yang cukup mengecewakan, dan justru lebih unggul.

Hingga saat ini, Nissan Livina 2019 sendiri masih tetap mempertahankan daya tariknya di pasar, terutama untuk pilihan mobil keluarga bekas yang nyaman dan memiliki banyak kelebihan.

BACA JUGA: Suzuki Celerio 2023 Mobil Kecil Murah dengan Desainnya yang Mewah, Para Kompetitornya Panik!

BACA JUGA: Resmi Meluncur! New Honda Stylo 160 Skuter Matic Masa Depan yang Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

Dimana generasi kedua dari Nissan Livina ini, tetap memadukan antara karakter desain yang unik dengan konsep "Nissan Intelligent Mobility".

Yaitu sebuah pendekatan yang dilakukan, untuk menciptakan sebuah pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bagi para keluarga di Indonesia.

Mobil ini juga tetap membawa identitas atau ciri khas produk Nissan, yaitu Grill V-Motion dan juga lampu bertenologi LED boomerang, yang mampu memberikan kesan sporty pada bagian depannya.

Selain pada bagian depannya, bagian belakangnya pun tetap menonjolkan dengan lampu berteknologi LED yang membuatnya semakin terlihat modern dan mendapatkan fitur tambahan berupa kamera dan sensor parkir.

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Hadir dengan Fitur yang Lebih Canggih, Lebih Unggul dari Honda Beat!

BACA JUGA: All New Suzuki Swift 2024 Desainnya Keren Performanya Unggul, Celana Penjualannya Sukses!

Kehadiran fitur ini, tidak hanya berhasil meningkatkan keamanannya saja, namun juga mampu membantu memudahkan pengemudinya dalam melakukan manuver parkir.

Selanjutnya masuk ke bagian interior, kamu akan langsung disuguhkan dengan interior yang cukup mewah dan mampu memberikan kenyamanan, dan ini merupakan salah satu aspek yang menjadikannya unggul dibandingkan dengan Mitsubishi Xpander.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: