Resmi Meluncur! New Honda Stylo 160 Skuter Matic Masa Depan yang Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

Resmi Meluncur! New Honda Stylo 160 Skuter Matic Masa Depan yang Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

New Honda Stylo 160 Skuter Matic Masa Depan yang Harganya Terjangkau --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Akhirnya penantian sekian lama membuahkan hasil dengan diluncurkannya New Honda Stylo 160 skuter matic masa depan dengan berbagai fitur yang memukau.

Hari ini tepat tanggal 2 Februari 2024, bertepat di Aula Komplek gedung Astra Honda Safety Riding & Training - Delta Mas Jawa Barat akhirnya Honda mengeluarkan produk tersebut, yang sudah dinanti cukup lama oleh para pecinta otomotif di Indonesia.

Skuter matic Honda Stylo 160 baru masa depan ini, siap menjadi pusat perhatian melalui desainnya yang modern namun juga klasik retro ini, dan dengan performanya yang cukup memuaskan.

BACA JUGA: Honda Stylo 160 Meluncur dengan Gaya Skutik Premium Harga Mulai Rp27 Jutaan

BACA JUGA: Hari ini! Meluncurkan Motor Baru Honda Stylo 160, Skutik Premium dengan Gaya Fashionable Harga Mulai Rp27 Jutaan

Desain yang ditawarkan ini, menjadi sebuah jawaban berkendara sesungguhnya, ketika mengekspresikan sebuah gaya hidup sehari-hari, ataupun untuk sekedar beraktivitas di akhir pekan.

Salah satu hal yang cukup menarik dari skutik terbaru ini adalah, mesinnya, dimana skutik ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc 4 katup Enhanced Smart Program Plus (eSP+).

Hal ini tentu saja membuat mesinnya lebih bertenaga dan juga responsif, selain itu sensasi berkendara yang lebih nyaman pun turut dihadirkan melalui ukuran bodynya yang cukup proporsional, sehingga mudah untuk dikendalikan.

BACA JUGA: Selain Honda Stylo 160,Bakal Hadir Honda Supra 125 Matic? Dengan Performa Baru Tak Kalah Irit dari Honda BeAT

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Hadir dengan Fitur yang Lebih Canggih, Lebih Unggul dari Honda Beat!

Tidak hanya itu saja, New Honda Stylo 160 ini juga hadir dengan ketinggian jok yang cukup nyaman, dan benar-benar menyesuaikan postur tubuh para konsumennya di Indonesia.

Ada banyak sekali fitur menarik yang dihadirkan pada skuter matic terbaru ini, mulai dari lampu depannya yang sudah berteknologi LED, Honda Smart Key dan juga USB Charger type A yang dapat menjawab kebutuhan sehari-hari dan menjadikannya lebih berkelas dan nyaman dikendarai.

Skuter matic ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan para konsumennya, terhadap skutik dengan karakter modis dan juga mampu memberikan rasa bangga dan juga rasa percaya diri.

BACA JUGA: All New Suzuki Swift 2024 Desainnya Keren Performanya Unggul, Celana Penjualannya Sukses!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: