Selain Honda Stylo 160,Bakal Hadir Honda Supra 125 Matic? Dengan Performa Baru Tak Kalah Irit dari Honda BeAT

Selain Honda Stylo 160,Bakal Hadir Honda Supra 125 Matic? Dengan Performa Baru Tak Kalah Irit dari Honda BeAT

Motor baru Honda Supra 125 matic-Tangkap Layar-YouTube @mahendrabigbike

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Selain Honda Stylo 160, bakal hadir Honda Supra 125 Matic? dengan performa baru tak kalah irit dari Honda BeAT. Benarkah hal tersebut?.

Belum lama ini memang tengah santer kabar terkait peluncuran motor baru Honda di awal Februari 2024 ini.

Dari perkiraan bakal hadir motor matic baru dengan nama Honda Stylo 160 hingga munculnya generasi baru dari motor legenda Honda Supra menjadi matic dengan nama Honda Supra 125 Matic.

Kehadiran Honda Supra 125 Matic salah satunya, menjadi angin segar bagi pecinta otomotif Indonesia. Bagaimana tidak, kehadiran motor matic baru Honda ini diklaim bakal menawarkan banyak keunggulan dari mulai performa yang handal, di dukung dengan desain yang menawan, hingga irit bahan bakar.

Sehingga wajar jika ada prediksi bahwa kehadirannya nanti bakal menggeser pendahulunya yakni Honda BeAT.

Selain Honda Stylo 160, bakal hadir Honda Supra 125 Matic? dengan performa baru tak kalah irit dari Honda BeAT. Lantas bagaimana bentukan dari motor matic baru Honda tersebut.

Motor baru Honda Supra 125 matic memiliki desain modern dengan penampilan baru pada garis aerodinamis yang membuatnya tampak lebih elegan, sehingga mampu menyiratkan kesan sporty dan stylish pada motor.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Hadir dengan Fitur yang Lebih Canggih, Lebih Unggul dari Honda Beat!

BACA JUGA:Sudah 2024 Saatnya Beralih Ke Motor Listrik Murah Terbaik Harganya Dibawah 15 Juta, Yuk Langsung Saja Beli!

Di klaim bakal menggeser motor Honda BeAT, Honda Supra 125 Matic ini menawarkan performa handal dan tampilan yang terkesan lebih modern.

Dengan tampilan lebih ramping, motor matic baru ini tentunya akan cocok jadi kendaraan untuk mobilitas sehari-hari.

Dikenal sebagai kendaraan motor bebek, Honda Supra 125 Matic ini mendapatkan inovasi baru kendaraaan matic yang nyaman dikendarai. 

Berbicara soal dapur pacu, Honda Supra 125 matic dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, sehingga mampu memberikan performa tangguh dan handal dibandingkan dengan Honda BeAT.

Kehadiran mesin ini juga mampu memberikan akselerasi kuat dikendarai dalam segala medan, baik yang lurus maupun berkelok, serta didukung dengan sistem pengereman cakram yang canggih dan tak kalah modern. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: