Sudah 2024 Saatnya Beralih Ke Motor Listrik Murah Terbaik Harganya Dibawah 15 Juta, Yuk Langsung Saja Beli!

Sudah 2024 Saatnya Beralih Ke Motor Listrik Murah Terbaik Harganya Dibawah 15 Juta, Yuk Langsung Saja Beli!

Motor Listrik Murah Terbaik--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Perkembangan zaman yang semakin maju, membuat motor listrik murah terbaik ini semakin banyak diminati oleh konsumen, apalagi harganya dibawah 15 juta.

Sebab hanya dengan budget dibawah 15 juta saja, kamu sudah bisa membawa pulang dan berkendara dengan motor listrik, tampilannya pun tidak kalah dengan motor listrik yang harganya lebih mahal.

Harga dibawah 15 juta ini, kamu sudah bisa membawanya pulang ke rumah, bahkan sudah tersedia dalam berbagai model serta fitur canggih yang dimiliki.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor listrik murah terbaik yang harganya dibawah 15 juta saja, yuk simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Tidak Hanya Honda Beat Inilah Motor Murah yang Mesinnya Bandel, Siap untuk Aktivitas Harianmu!

BACA JUGA: All New Yamaha Nmax 155 2024 Menyuguhkan Pengalaman Berkendara yang Menyenangkan, Harganya Tetap Terjangkau!

1. Elvindo Rekomendasi motor listrik murah terbaik diurutan pertama ada Elvindo, motor listrik ini sendiri dibekali dengan baterai berkapasitas 1.000 watt, dan memiliki jarak tempuh hingga 65 kilometer, cukup jauh untuk sekelas motor listrik ya guys.

Kemudian selanjutnya mengenai kecepatan maksimalnya, Elvindo ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal hingga 70 km/ jam, tentu saja menjadikan motor listrik ini sangat-sangat rekomended untuk dimiliki dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Elvindo pun hadir dengan banyak varian, mulai dari Arjuna, Rama, Shinta, Wira dan juga Amba, semua varian yang ditawarkan ini memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, apalagi spesifikasinya juga tidak kaleng-kaleng alias sudah terbukti dan teruji.

BACA JUGA: Nissan Livina 2019 Mobil Keluarga Nyaman yang Lebih Unggul Dari Mitsubishi Xpander!

BACA JUGA: Dijamin Gak Rugi Inilah Mobil Murah dan Irit BBM, Cocok untuk Semua Kalangan Usia Termasuk Bapak-Bapak!

2. Smoot Tempur Selanjutnya ada motor listrik yang diproduksi oleh PT Smoot Motor Indonesia yang berlokasi di Cikupa Tangerang, meskipun diproduksi di dalam negeri, namun beberapa spare partnya masih diimpor dari luar negeri.

Smoot Tempur ini, menawarkan desain yang cukup kekinian, menarik dan juga futuristik, sehingga cocok buat kamu yang ingin gaya-gayaan dengan motor listrik tanpa harus menguras isi kantong sakumu, karena harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Smoot Tempur sendiri, dibekali dengan baterai jenis Lithiun ion berkapasitas 64V 22,5 dengan demikian, motor listrik ini mampu melaju hingga jarak maksimalnya mencapai 60 kilometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: