Sudah 2024 Saatnya Beralih Ke Motor Listrik Murah Terbaik Harganya Dibawah 15 Juta, Yuk Langsung Saja Beli!

Sudah 2024 Saatnya Beralih Ke Motor Listrik Murah Terbaik Harganya Dibawah 15 Juta, Yuk Langsung Saja Beli!

Motor Listrik Murah Terbaik--Instagram

Ketika kondisi baterainya terisi penuh, motor listrik ini mampu melaju dengan jarak maksimal yang lebih tinggi, dan tersedia dalam tiga speed riding, yaitu eco, normal dan juga sport.

5. Rakata S9 Rekomendasi motor listrik murah terbaik selanjutnya ada Rakata S9, berbeda dengan motor-motor listrik pada umumnya, motor listrik ini memiliki tampilan body belakang cembung.

Karena tampilan body belakangnya yang cembung ini, membuatnya banyak dilirik oleh para kaum perempuan, apalagi juga sudah disematkan banyak fitur modern, mulai dari lampu berteknologi LED, indikator LCD waterproof dan juga dustproof hingga sadel ergonomis.

Selanjutnya untuk baterainya sendiri, Rakata S9 ini dibekali dengan baterai ganda, yaitu Baterai Gel 60V 20Ah serta baterai Lithium Battery 60V 20Ah, dengan tenaga puncaknya 800 watt.

BACA JUGA: Motor Baru Honda Stylo 160, Harga Bakal Sama dengan Yamaha Grand Filano Dibawah Rp30 Jutaan

BACA JUGA: Lounching Segera Honda Stylo 160, Motor Baru Honda 2024 Skutik Retro Modern dengan Tampilan Menawan

Ketika dalam kondisi baterai terisi penuh, Rakata S9 ini mampu melaju dengan jarak hingga 50 hingga 60 kilometer, yaitu dengan kecepatan maksimalnya mencapai 49 km/jam.

Nah, itulah beberapa rekomendasi motor listrik murah terbaik yang bisa kamu miliki, hanya dengan budget dibawah 15 juta kamu sudah bisa membawanya pulang dan mengendarainya untuk kebutuhan harianmu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: