Sudah 2024 Saatnya Beralih Ke Motor Listrik Murah Terbaik Harganya Dibawah 15 Juta, Yuk Langsung Saja Beli!

Sudah 2024 Saatnya Beralih Ke Motor Listrik Murah Terbaik Harganya Dibawah 15 Juta, Yuk Langsung Saja Beli!

Motor Listrik Murah Terbaik--Instagram

Kemudian tenaga maksimalnya adalah, 1.500 watt dengan nilai torsi puncaknya mencapai 112 Nm pada putaran mesin diangka 7.500 rpm.

BACA JUGA: Tidak Hanya Murah Inilah Mobil SUV Suzuki Irit Bahan Bakar, Bikin Kamu Lupa Isi Bahan Bakar!

BACA JUGA: Motor Baru Yamaha Aerox 160 2024 Hadir Dibandrol dengan Harga Terjangkau, Namun Fiturnya Memukau!

Ketika melakukan pembelian Smoot Tempur ini, pembeli tidak akan dibekali dengan charger untuk mengisi baterainya, karena Smoot Tempur ini sudah menggunakan metode swap atau tukar baterai, dan harganya pun dibawah 15 juta, cukup worth it untuk sekelas motor listrik.

3. Volta 401 Jika kamu sedang mencari motor listrik dengan visual yang lucu dan mungil, kami sarankan untuk membeli Volta 401 ini, dimana jika dilihat secara sekilas tampilannya mirip Yamaha Mio.

Karena tingginya proporsional, membuat Volta 401 ini cocok dikendarai oleh perempuan ataupun laki-laki, selain itu motor listrik ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap, seperti speedometer LED, safety Reserve, sampai tombol akselerasi dan parkir.

Volta 401 sendiri, dibekali dengan dua slot baterai, dimana baterai yang digunakan adalah Lithium yang tahan panas berkapasitas 60V 23Ah SGB LIFEPO4.

BACA JUGA: Inilah Keunggulan Desain Suzuki Burgman Street 125EX, Dengan Konsep Desain “Unumbling Elegance”

BACA JUGA: Yamaha Grand Filano 2024 Wujud Nyata Skuter Matic Berkelas yang Harganya Terjangkau!

Baterainya ini, memiliki tenaga puncak mencapai 1.500 watt, dan jika kondisinya sedang terisi penuh maka dapat menempuh jarak hingga 120 kilometer, adapun untuk kecepatan maksimalnya adalah 60 km/jam.

4. Exotic Sprinter Pro Max Ingin cobain motor listrik yang tampilannya seperti vespa matic, kami ada rekomendasinya yaitu Exotic Sprinter Pro Max, meskipun tampilannya unik seperti vespa matic namun harganya cukup terjangkau lho.

Motor listrik ini hadir dengan tampilannya yang cukup stylish dan juga futuristik, dan sudah disematkan juga beberapa fitur unggulan serta menarik, mulai dari speedometer digital, headlamp LED, remote alarm dan juga bannya sudah menggunakan tubles.

Kemudian berbicara mengenai spesifikasinya, Exotic Sprinter Pro Max ini dibekali dengan baterai berkapasitas 60V 20Ah, dan mampu melaju dengan kecepatan maksimal 65 km/jam dengan jarak tempuh maksimalnya mencapai 55 kilometer.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 155 Hadir dengan Fitur Canggih, Berikut Harga dan Simulasi Kreditnya Tahun 2024!

BACA JUGA: Mobil Keluarga Murah 7 Seater Ini Dibandrol dengan Harga 100 Jutaan Saja, Dijamin Nyaman Mengendarainya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: