Motor Baru Yamaha Aerox 160 2024 Hadir Dibandrol dengan Harga Terjangkau, Namun Fiturnya Memukau!

Motor Baru Yamaha Aerox 160 2024 Hadir Dibandrol dengan Harga Terjangkau, Namun Fiturnya Memukau!

Motor Baru Yamaha Aerox 160 2024 --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Motor baru Yamaha Aerox 160 2024, berhasil menghebobhkan publik khususnya para pecinta otomotif di Tanah Air.

Kabar mengenai peluncuran motor ini, disambut dengan antusiasme yang positif dari para konsumen, sebab kabarnya akan mengadopsi mesin serta fitur yang sudah di upgrade menjadi lebih baru dan lebih kekinian lagi.

Dilansir dari beberapa sumber, pihak motor Yamaha kembali membuat heboh, ditengah-tengah kasus viral yang menyeret pihak Honda karena rangka eSAF.

BACA JUGA: Inilah Keunggulan Desain Suzuki Burgman Street 125EX, Dengan Konsep Desain “Unumbling Elegance”

BACA JUGA: Yamaha Grand Filano 2024 Wujud Nyata Skuter Matic Berkelas yang Harganya Terjangkau!

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, generasi terbaru ini akan hadir dengan desain yang jauh lebih segar yaitu dengan kombinasi warna dan grafis baru.

Yamaha sendiri berharap, dengan hadirnya generasi terbaru Yamaha Aerox ini, dapat menjadi idola baru bagi para remaja serta terus meningkatkan minat para masyarakat di dunia global.

Melalui produk ini, Yamaha kembali menghadirkan pilihan warna dan juga grafis baru, yang tentunya lebih unik, hal ini guna untuk menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 155 Hadir dengan Fitur Canggih, Berikut Harga dan Simulasi Kreditnya Tahun 2024!

BACA JUGA: Mobil Keluarga Murah 7 Seater Ini Dibandrol dengan Harga 100 Jutaan Saja, Dijamin Nyaman Mengendarainya!

Hadir dengan varian warna dan kombinasi striping terbaru, membuat generasi terbaru Yamaha Aerox ini semakin terlihat spesial dan lebih unggul dari para pesaing dikelasnya.

Tampilannya ini, semakin terlihat lebih sporty dan juga stylish, sehingga cocok untuk memenuhi gaya hidup dan memenuhi kebutuhan harian pengendaranya.

Tidak hanya itu saja, motor baru Yamaha Aerox 160 2024 ini, juga mengusung konsep klasik sporty yang mampu memberikan kesan energi pada skuter matic Yamaha ini.

BACA JUGA: Motor Baru Honda Stylo 160, Harga Bakal Sama dengan Yamaha Grand Filano Dibawah Rp30 Jutaan

BACA JUGA: Lounching Segera Honda Stylo 160, Motor Baru Honda 2024 Skutik Retro Modern dengan Tampilan Menawan

Tampilannya ini, ditonjolkan melalui kombinasi dua warna yang disematkan pada bagian body, termasuk pada bagian case dan fail, sehingga membuatnya semakin terlihat menarik.

Bahkan motor baru Yamaha Aerox 160 2024 ini, juga sudah menawarkan visibilitas yang cukup baik serta mampu memberikan tampilan yang semakin terlihat dinamis.

Demikian pula pada posisi lampu berteknologi LED, dengan memadukan cahaya dan berhasil menciptakan tampilan dimensi 3D yang terlihat sangat mencolok.

BACA JUGA: Mobil Klasik Keren Murah 50 Jutaan Ini, Masih Layak Dikendarai Meskipun Usianya Sudah Tua!

BACA JUGA: Terkuak Motor Baru Honda 2024 Meluncur, Benarkah Itu Honda Stylo 160? Berikut Bocoranya

Selain itu, motor baru Yamaha Aerox 160 2024 ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih serta modern, beberapa di antaranya seperti Sistem Stop Start otomatis serta sistem VVA.

Kemudian berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, sesuai dengan namanya bahwa skuter matic generasi terbaru dari Yamaha Nmax ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc bersilinder tunggal.

BACA JUGA: Siap Meluncurkan Motor Matic Honda Supra 125, Dibekali Spek Mumpuni Tak Kalah Dari Honda BeAT

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 2024 Tampilannya Makin Memukau, Siap Merebut Pasar Skuter Matic di Indonesia!

Tidak juga terdapat panel instrumen full digital, yang mampu memberikan informasi mengenai kendaraan secara lengkap, dan tidak lupa juga terdapat sistem pengereman ABS atau Anti-lock Braking System.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: