Siap Meluncur Motor Matic Honda Supra 125, Dibekali Spek Mumpuni Tak Kalah Dari Honda BeAT

Siap Meluncur Motor Matic Honda Supra 125, Dibekali Spek Mumpuni Tak Kalah Dari Honda BeAT

Siap meluncur motor matic Honda Supra 125.-Tangkap Layar-YouTube @Rizal Sya

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Digadang siap meluncur motor matic Honda Supra 125, dibekali spek mumpuni tak kalah dari honda BeAT

Bagi pecinta kendaraan roda dua Honda pasti sudah tidak asing dengan Honda Supra. Yah, salah satu kendaraan motor bebek Honda dengan transmisi manual, kini bakal dihadirkan Honda perubahan inovasi baru menjadi motor matic Honda Supra 125.

Seperti namanya, motor matic Honda Supra 125 bakal berubah total dari penampakan motor bebek menjadi matic.

Secara tampilan fisik, Honda Supra 125 ini jelas akan berbeda dengan motor matic Honda lainnya selayaknya Vario maupun BeAT. Matic ini balal hadir dengan sebutan baru yakni  Honda Vision.

Lantas bagaimana spek yang bakal siap meluncur motor matic Honda Supra 125, berikut ulasan lengkap dari beberapa sumber ini.

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024 Tampilannya Unik Banget, Kabarnya Akan Mulai Diluncurkan Bulan Depan, Tunggu Saja!

Motor matic ini bakal dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, yang menjamin performa mesin yang tangguh dan handal.

Hal ini tentu sangat mendukung untuk tipe jalanan lurus hingga berkelok. Honda Vision ini merupakan versi matic dari Honda Supra 125. Sehingga kebanyakan dari masyarakat saat ini menyebut nya sebagai Supra 125 Matic.

Kehadiran Honda Supra 125 Matic ini digadang bakal menggantikan pendahuluan nya yakni Honda BeAT. Dimana diketahui, Honda BeAT  sering dikatakan kurang mumpuni dikarenakan   karena mesinnya yang masih 110 cc.

Bahkan dilansir dari berbagai situs channel seperti YouTube. Bahwa harga banderol motor matic Honda Supra 125 ini sekitar Rp16 jutaan bahkan ada yang melansir harga yang akan dijual hingga Rp14 jutaan saja.

BACA JUGA:Motor Matic Murah Tapi Juga Irit 2024, Harga Mulai Belasan Juta, Ada Yamaha Mio hingga Honda BeAT

Perlu diketahui, bahwa motor matic Honda Supra 125  2023 ini nantinya akan membawa mesin 1 silinder berkapasitas 125 cc.

Secara penampilan desain motor matic ini memang mirip dengan versi motor bebek. Meski secara mesin yang digunakan tidak lagi manual melainkan memakai tranmisi otomatis.

Hadir sebagai motor matic kekinian, secara tampilan desain motor matic Honda Supra 125 juga sudah disesuaikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: