Honda Stylo 160 2024 Tampilannya Unik Banget, Kabarnya Akan Mulai Diluncurkan Bulan Depan, Tunggu Saja!

Honda Stylo 160 2024 Tampilannya Unik Banget, Kabarnya Akan Mulai Diluncurkan Bulan Depan, Tunggu Saja!

Honda Stylo 160 2024 Tampilannya Unik Banget--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kabarnya Honda Stylo 160 2024 akan mulai debut perdananya di Tanah Air pada bulan Februari 2024 mendatang, tentu saja ini menjadi kabar baik.

Sebab skuter matic ini sudah lama sekali dinantikan kehadirannya di Tanah Air, dengan beberapa bocoran spesifikasi yang sudah didapat konsumen melalui beberapa sumber.

Sepertinya skuter matic ini menjadi motor yang patut diperhitungkan di pasaran motor matic Tanah Air, yang akan mulai diluncurkan bulan Februari mendatang.

BACA JUGA: Motor Listrik Polytron Fox R Jadi Pilihan Masyarakat Pekalongan, Harga Terjangkau Rp14 Juta Usai Subsidi

BACA JUGA: Gak Bikin Nyesel, Inilah Mobil Bekas Murah 60 Jutaan Perawatan Mesinnya Gampang Banget!

Namun sebelum kehadiran Honda Stylo 160 2024 di Tanah Air, kira-kira apa saja ya keistimewaan motor ini, kok sampai segitunya konsumen menunggu kehadirannya. Kabarnya skuter matic ini memiliki beberapa keistimewaan dan juga teknologi super canggih, yang belum ada pada produk-produk motor Honda. Dilansir dari Youtube chanel Maticholic TV, bulan Februari akan menjadi periode yang cukup menarik dan ditunggu oleh para pecinta skuter matic di Tanah Air dengan hadirnya skuter matic ini.

BACA JUGA: Tidak Menguras Kantong Inilah Mobil Bekas Murah Dibawah 50 Juta, Bisa untuk Anak Muda dan Bapak-Bapak!

BACA JUGA: Berapa Lama Kucing di Kandang Setelah Vaksin? Demi Kesehatan Anabul, Kamu Harus Tahu Fakta Berikut Ini!

Sebab, seperti informasi yang sudah banyak beredar, nantinya Honda Stylo 160 2024 ini akan menampilkan desain klasik modern yang mempesona, dan juga sudah dibekali dengan performa mesinnya yang handal, fitur canggih dan juga harga yang kompetitif.

Hadir dengan desain motor klasik modern, pada bagian lampu depan dan belakangnya juga memiliki bentuk bulat klasik dan menciptakan tampilan yang unik serta menarik, dan menonjolkan gaya sporty namun tetap terlihat modern.

Berbeda dengan generasi pendahulunya, Honda Stylo 160 2024 ini sudah tidak menggunakan rangka eSAF, namun sudah menggunakan teknologi tubular, seperti yang digunakan oleh Honda Georn Plus yang sudah meluncur di Thailand.

BACA JUGA: Honda Vario 160 2024 Tampil Semakin Percaya Diri dengan Kehadiran Warna Terbaru, Yamaha Aerox Ketar-Ketir!

BACA JUGA: Motor Matic Terbaru Yamaha Lexi LX 155, Terdapat Pilihan Warna Memukau Harga Mulai Rp25 Jutaan

kemudian berbicara mengenai mesinnya, skuter matic ini dibekali dengan mesin berteknologi eSP Plus dan memiliki kapasitas sebesar 156,9 cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: