Gak Bikin Nyesel, Inilah Mobil Bekas Murah 60 Jutaan Perawatan Mesinnya Gampang Banget!

Gak Bikin Nyesel, Inilah Mobil Bekas Murah 60 Jutaan Perawatan Mesinnya Gampang Banget!

Mobil Bekas Murah 60 Jutaan --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Karena banyaknya pilihan mobil bekas murah 60 juta yang tersedia, terkadang justru membuat konsumen kebingungan.

Mobil 60 jutaan ini juga beragam jenisnya, mulai dari MPV, LCGC atau Low Cost Green Car, city car dan masih banyak lagi jenis-jenis lainnya.

Meski harganya hanya 60 jutaan saja, namun untuk kualitasnya masih cukup mumpuni, dan cocok sekali dijadikan sebagai mobil keluarga tercinta.

BACA JUGA: Tidak Menguras Kantong Inilah Mobil Bekas Murah Dibawah 50 Juta, Bisa untuk Anak Muda dan Bapak-Bapak!

BACA JUGA: Terbaru Motor Matic Yamaha Lexi LX 155, Terdapat Pilihan Warna Memukau Harga Mulai Rp25 Jutaan

Beragam mobil bekas murah 60 jutaan ini, layak untuk kamu miliki jika sedang mencari mobil bekas dengan budget yang terbatas, kira-kira ada mobil apa saja ya?

Yuk langsung saja simak sampai selesai, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil bekas murah 60 juta, dijamin gak bikin nyesel.

BACA JUGA: Semakin Menggoda Motor Sport Honda CB150X, Berikut Harga dan Promonya

BACA JUGA: Tidak Hanya Keren Inilah Mobil Sedan Bekas yang Mewah dan Murah Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan!

1. Hyundai Trajet 2004

Rekomendasi mobil bekas murah 60 juta diurutan pertama ada Hyundai Trajet keluaran tahun 2004, dan termasuk mobil MPV keluaran pabrik Korea.

Bahkan beberapa postingan yang kami lihat di market place, Hyundai Trajet ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 40 juta sampai Rp 50 juta saja, tergantung kondisinya.

Mobil ini sangat cocok sekali dijadikan mobil keluarga, apalagi memiliki bagasi yang luas dengan desain eksteriornya pun tidak terlihat terlalu ketinggalan jaman.

Kemudian untuk performa mesinnya sendiri, mobil ini sudah memiliki mesin yang cukup mumpuni dan juga sangat cocok untuk segala medan jalanan, dan hal ini yang disukai oleh para keluarga.

BACA JUGA: Sering Dikatakan Mobil Taksi Toyota Vios Gen 3 Memiliki Beberapa Kelebihan yang Layak Dijadikan Pertimbangan!

BACA JUGA: Selain Honda Beat Inilah Motor Matic yang Bahan Bakarnya Irit, Cocok untuk yang Suka Pergi Jauh!

2. Isuzu Panther Royal 2000

Meskipun usianya sudah memasuki 24 tahun, namun mobil ini juga masih layak untuk Anda miliki dengan beberapa kelebihan yang ditawarkan untuk konsumennya.

Selain terkenal dengan mesinnya yang bandel dan konsumsi bahan bakarnya yang irit, mobil ini juga memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak mencapai 7 orang.

Ada salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini dan paling disukai oleh konsumennya, yaitu AC nya yang sangat dingin sehingga perjalanan disiang terik pun tidak akan terasa kepanasan.

BACA JUGA: Tidak Hanya Cocok untuk Keluarga Mobil Bekas Murah Irit 70 Jutaan Ini Juga Cocok untuk Para Anak Muda, Merapat

BACA JUGA: Celana Jarang Dilirik Ternyata Wuling Confero 2020 Memiliki Kekurangan Seperti Ini, Tahu Sebelum Membeli!

3. Kia Picanto 2010

Rekomendasi mobil bekas murah 60 jutaan selanjutnya ada dari pabrikan asal Korea, yaitu Kia Picanto, mobil ini sendiri masuk ke dalam kategori mobil city car.

Memiliki dimensi body yang cukup mungil, membuat mobil ini sangat layak sekali digunakan untuk area perkotaan yang terkenal akan kepadatan dan kemacetannya.

Meski memiliki ukuran body yang mungil, namun jangan disepelekan karena sudah dibekali dengan kabin yang lega serta fitur yang cukup lengkap.

Namun jika kamu mencari mobil keluarga besar, tidak disarankan untuk membeli mobil ini, karena kapasitas penumpangnya hanya sebanyak 5 orang penumpang saja.

BACA JUGA: 5 Mobil Bekas Irit BBM dan Murah Perawatan Ini Layak Dimiliki, Gak Bikin Kantong Jebol Percaya Deh!

BACA JUGA: Motor Matic Bebek Honda Supra 125 Bakal Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

4. Suzuki Aerio 2006

Meski tergolong mobil murah bekas, namun mobil ini termasuk mobil yang tangguh serta memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk memenuhi mobilitas harianmu.

Tidak hanya itu saja, Suzuki Aerio 2006 ini juga memiliki interior yang berkualitas, dengan bodynya yang tinggi dan panjang, sangat nyaman sekali dikendarai.

Dengan demikian, maka penumpang dapat bergerak bebas di dalam kabinnya, di beberapa postingan yang kami lhat di market place Suzuki Aerio ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 50 juta saja.

BACA JUGA: Honda Vario 160 2024 dengan Hadir Warna Baru Namun Harganya Tetap Terjangkau, Yuk Beli Sekarang!

BACA JUGA: Awal Tahun 2024 Honda Beat Street Tampil Semakin Memukau Namun Harganya Terjangkau, Pesaingnya Panik!

5. Daihatsu Taruna 2005

Rekomendasi mobil bekas murah 60 jutaan selanjutnya ada dari produk Daihatsu, yaitu Daihatsu Taruna keluaran tahun 2005, yang terkenal dengan bodynya yang kokoh dan memiliki interior cukup modern.

Mobil ini sangat cocok dikendarai oleh kamu yang memiliki hobi berpetualang, karena ground clearance-nya pun terbilang cukup tinggi.

Harga bekasnya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 60 jutaan saja, tergantung minus dan kondisinya, selain itu mobil ini juga memiliki kelebihan lain, seperti spare part yang mudah didapat dan kabinnya pun cukup luas dan nyaman untuk sebuah mobil keluarga.

BACA JUGA: Racikan Alami Pemutih Kulit yang Bikin Kulit Glowing, Menghilangkan Kulit Belang seketika dengan 4 Bahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: