Motor Matic Bebek Honda Supra 125 Bakal Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Motor Matic Bebek Honda Supra 125 Bakal Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Motor Matic Bebek Honda Supra 125 Bakal Meluncur-Tangkap Layar-YouTube @mahendrabigbike

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Motor matic bebek Honda Supra 125 bakal meluncur di pasaran otomotif Indonesia.

Honda kembali di isukan bakal menghadirkan  motor matic bebek Honda Supra 125. Bahkan di prediksi kehadiran motor matic baru ini akan menjadi yang termurah di kelasnya dengan banderol harga Rp14 jutaan diikuti dari beberapa sumber otomotif tanah air.

Tentunya kehadiran motor matic bebek Honda Supra 125 ini nantinya bakal menjadi angin segar bagi pecinta skutik harga paling murah.  

Lantas bagaimana bentukan dari motor matic bebek Honda Supra 125 bakal meluncur tersebut. Berikut ulasan lengkapnya yang dikutip dari berbagai sumber sebagai berikut.

Honda Supra 125, yang dikenal sebagai motor bebek populer pada jamannya ini kini bakal bertransformasi menjadi motor matic atau yang lebih dikenal sebagai motor sejuta umat selayaknya Honda BeAt pendahulunya.

Berbicara soal desain, motor matic bebek ini bakla hadir dengan desain khusus yang pastinya akan banyak di sukai pecinta skutik tanah air.

BACA JUGA:Motor Matic Klasik Grand Filano Jadi Pilihan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Honda Meluncurkan Motor Matic Mirip Yamaha Fazzio, Ini Dia Bentukannya

Dengan desain suspensi single shock di bagian belakang dan velg berukuran 14″ inci yang didukung juga penggunaan ban tubeless, bakal melengkapi motor matic bebek ini.

Pada sektor pengereman, Honda Supra 125 bakal menggunakan rem cakram di bagian depan dan rem tromol di belakang, sehingga mampu menjamin keamanan dan kenyamanan bagi pengendara.

Meskipun secara harga sangat terjangkau, motor matic bebek Honda Supra 125 tetap menyediakan fitur standar seperti yang tak kalah canggih seperti panel instrumen analog, lampu bohlam biasa, bagasi di bawah jok, hingga kompartemen penyimpanan barang pada bagian dashboard depan.

BACA JUGA:Mobil Klasik Murah Keren Dibawah 50 Juta Ini, Masih Layak Dikendarai Sangat Cocok untuk Bapak-Bapak!

Meski fitur canggih tidak menjadi fokus utama, kehadiran Supra 125 versi matic nantinya di gadang bakal menjadi salah satu motor terbaik di pasar Indonesia tentu dengan harga paling murah.

Kehadiran Supra 125 versi matic digadang bakal siap menjadi motor termurah di Indonesia, ditengah persaingan dunia otomotif tanah Air yang kian memanas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: