Motor Matic Klasik Grand Filano Jadi Pilihan Harga Terjangkau

Motor Matic Klasik Grand Filano Jadi Pilihan Harga Terjangkau

Motor Matic Klasik Grand Filano Jadi Pilihan Harga Terjangkau-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Motor matic klasik Grand Filano jadi pilihan harga terjangkau. Tren motor matik dengan desain retro kekinian kini banyak diminati. 

Tak kecuali untuk skutik Classy dari Yamaha Grand Filano. Masuk segmen Classy Yamaha, Grand Filano memiliki tampilan desain klasik seperti pendahulunya Yamaha Fazzio. 

Berbeda dari Fazzio, Grand Filano ini dibanderol dengan harga sedikit lebih mahal yakni mulai Rp27 Jutaan dikutip dari on the road Jawa Tengah.

Lantas apa saja yang menjadikan motor matic klasik Grand Filano jadi pilihan harga terjangkau. Berikut ulasan lengkap yang dikutip dari berbagai sumber.

Yamaha mengikuti perkembangan gaya kekinian dengan memperkenalkan motor matic  Grand Filano sebagai partner berkendara yang mendukung gaya fashion modern. 

Dengan desain motor yang mewah dan elegan dimana memiliki jok premium bertekstur bordir yang unik akan membuat pengendara tampil berkelas.

Yamaha Grand Filano menjadi motor matic pertama di kelasnya yang dilengkapi dengan TFT Sub Display. 

Dengan tampilan fitur canggih seperti  speedometer digital, serta mendukungnya tampilan stylish dengan penggunaan full LED seperti pada Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight, dan lampu LED pada bagasi.

BACA JUGA:Honda Meluncurkan Motor Matic Mirip Yamaha Fazzio, Ini Dia Bentukannya

BACA JUGA:Motor Matic Sporty Honda Vario 125, Tidak hanya Irit Harga Juga Terjangkau

Yamaha Grand Filano memiliki fitur yang lengkap untuk mendukung kenyamanan dan kepraktisan saat berkendara. 

Dilengkapi dengan fitur Smart Front Refuel, pengisian bahan bakar menjadi lebih mudah tanpa perlu membuka jok. 

Bahkan, motor matic ini juga dilengkapi dengan kapasitas bagasi sebesar 27 L yang tentu besar di kelasnya. Terdapat juga  Convenience Hook Carabiner, gantungan barang dengan sistem pengunci model carabiner yang semakin praktis untuk membawa barang. 

Selain itu, pengendara juga bisa selalu terhubung dengan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget yang tentu aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: