Mobil Klasik Murah Keren Dibawah 50 Juta Ini, Masih Layak Dikendarai Sangat Cocok untuk Bapak-Bapak!

Mobil Klasik Murah Keren Dibawah 50 Juta Ini, Masih Layak Dikendarai Sangat Cocok untuk Bapak-Bapak!

Mobil Klasik Murah Keren Dibawah 50 Juta --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa bilang mobil klasik mahal, buktinya ada kok mobil klasik murah keren dibawah 50 juta, bahkan masih sangat layak untuk dikendarai.

Mobil klasik memang memiliki daya pikat tersendiri bagi para pecintanya, tidak jarang banyak orang yang rela mengeluarkan uangnya untuk mengoleksi mobil ini.

Seperti yang kita ketahui, bahwa mobil klasik yang terawat keaslinya, biasanya dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, tidak jarang juga harganya melebihi mobil-mobil keluaran terbaru.

BACA JUGA: Skutik Retro Yamaha Fazzio Hybrid Connected Semakin Memukau, Desain Klasik Gaya Modern

BACA JUGA: Tidak Menguras Kantong Inilah Mobil Daihatsu Bekas Dibawah 50 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

Namun kamu tidak perlu berkecil hati, jika kamu ingin memiliki mobil klasik dengan budget yang terbatas, karena kami memiliki beberapa rekomendasinya.

Nah, untuk menjawab rasa penasaranmu berikut kami berikan rekomendasi mobil klasik murah keren dibawah 50 juta, simak sampai selesai ya guys.

1. Toyota Corolla DX KE70

Rekomendasi mobil klasik murah keren dibawah 50 juta pertama ada Toyota Corolla DX KE70, kurang afdhol rasanya jika tidak memasukan mobil ini ke dalam kategori.

BACA JUGA: Tidak Harus Mahal Inilah Motor Listrik Murah Dibawah 5 Juta, Cocok Untuk Pergi Ke Pasar!

BACA JUGA: Pemilik Weton Kamis Pon Merapat, Inilah Mobil Bekas Murah dengan BBM Irit yang Layak untuk Kamu Miliki!

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.290 cc membuatnya menghasilkan tenaga yang cukup besar, selain itu mobil ini juga memiliki banyak peluang untuk dimodifikasi.

Tampilan eksteriornya pun sebenarnya sudah cukup sporty, namun tak jarang juga beberapa pemilik menambahkan aksen-aksen yang menambah sportynya tersebut.

Memiliki bentuk headlamp yang khas, dan juga posisi spion yang tidak biasa membuat mobil ini semakin terlihat estetik khas produk Toyota.

BACA JUGA: Tampang Stylish Yamaha Fazzio 2024, Lengkap dengan Tangki Besar Muat Bawa Barang Banyak

BACA JUGA: Yamaha Fazzio 125 2024 Hadir dengan Gaya Klasik Modern, Kira-Kira Berapa Ya Harganya, Cek Sini!

2. Civic Wonder

Mobil ini sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 1984, dan di Indonesia ditawarkan dengan dua varian, yaitu sedan dan hatchback.

Ada perbedaan yang cukup signifikan dari keduanya, selain bentuk yang sudah pasti berbeda, kesan yang diberikan oleh mobil ini juga tentunya berbeda.

Civic Wonder ini, merupakan salah satu mobil sedan yang masih cukup populer sampai saat ini, sementara banyak kolektor yang lebih memilih versi hatchbacknya, dengan bentuk unik.

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, dan lebih dari cukup ketika dibawa di perkotaan, mesinnya tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 76 Hp dengan torsi puncaknya 114 Nm.

BACA JUGA: Celana Menjadi Penguasa Jalanan Kelebihan Honda Beat Tidak Perlu Diragukan Lagi, Salah Satunya Harga Murah!

BACA JUGA: Desain Matik Klasik Yamaha Fazzio 125 Tak Kaleng-kaleng, Tidak hanya Modern Tapi Juga Tangguh

3. BMW 318i E40

Rekomendasi mobil klasik murah keren dibawah 50 juta selanjutnya ada dari BMW, yaitu BMW 318i E40, atau biasa dikenal juga dengan sebutan BMW Mas Boy, hal ini berkat tampil di sinetron legendaris pada waktu itu.

BMW 318i E40 ini, dibekali dengan msin berkapasitas 1.8L dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 Hp dengan torsi puncaknya diangka 145 Nm.

4. Honda Accord

Selanjutnya ada Honda Accord opsi lain dari Honda Civic Wonder, mobil ini masih cukup banyak peminatya sampai saat ini, terbukti dengan beberapa postingan yang kami lihat di market place.

Mobil ini sendiri merupakan salah satu opsi mobil murah di Indonesia, selain itu mobil ini juga memiliki tampilan yang cukup mewah dan elegan, tidak kalah dengan mobil-mobil klasik lainnya.

BACA JUGA: Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024, Tampilan Memikat Berkat Teknologi Canggih dan Desain Elegan

BACA JUGA: Tidak Harus Mahal, Inilah Mobil Bekas Harga Dibawah 50 Jutaan, Nyaman untuk Keluarga Tercinta!

Untuk harganya sendiri, saat ini Honda Accord ini dibandrol dengan harga Rp 40 juta, tergantung kondisi dan tahun produksinya.

5. Daihatsu Charade

Rekomendasi mobil klasik murah keren dibawah 50 juta selanjutnya datang dari produk Daihatsu, yaitu Daihatsu Charade yang saat ini usianya hampir 40 tahun.

Dulu sebenarnya pihak Daihatsu tidak ingin mengeluarkan mobil ini, namun karena tingginya permintaan dari pasar khususnya di Jepang dan negara-negara Asia, akhirnya Daihatsu mengeluarkan mobil ini.

Di Indonesia sendiri, mobil ini memiliki banyak sekali varian yang ditawarkan, dan mobil ini setiap generasinya sudah memiliki varian secara berkala, mulai dari penambahan mesin turbo, hingga versi facelift yang mulai diperkenalkan pada tahun 1990 an.

BACA JUGA: Mobil Sedan Mewah Keren 50 Jutaan Ini Masih Layak Dikendarai Anak Muda dan Bapak-Bapak, Gak Bikin Bosen!

BACA JUGA: Daftar Mobil Bekas Dibawah 80 Jutaan, Cocok Untuk Dijadikan Sebuah Mobil Keluarga Cek Langsung Sini!

Kemudian untuk harganya sendiri, mobil ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 20 juta sampai Rp 40 juta, tergantung kondisi dan tahun produksinya.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil klasik murah keren dibawah 50 juta, bagaimana apakah kamu tertarik dengan salah satu rekomendasi yang kami tawarkan diatas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: