Tampang Stylish Yamaha Fazzio 2024, Lengkap dengan Tangki Besar Muat Bawa Barang Banyak

Tampang Stylish Yamaha Fazzio 2024, Lengkap dengan Tangki Besar Muat Bawa Barang Banyak

Yamaha Fazzio 2024-Tangkap Layar-YouTube @Enzi Arka

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Skuter Hybrid keluaran Yamaha yang kini tampil kian stylish yakni Yamaha Fazzio 2024, selalu memikat pengguna setianya. 

Bagaimana tidak, Yamaha Fazzio 2024 tidak hanya memiliki tampilan stylish dan modern saja namun juga dilengkapi dengan bagasi luar hingga 17.8 liter. Dengan kondisi tangki besar tentu menguntungkan bagi pengguna untuk bisa memuat berbagai perlengkapan berkendara.

Skuter Hybrid andalan Yamaha Fazzio 2024 ini memiliki desain yang memukau berkat memadukan antara retro klasik dengan modern. 

Ditambah lagi fitur canggih yang melengkapi Yamaha Fazzio 2024 ini. Pengendara di buat praktis dengan adanya Electric Power Socket yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi daya smartphone.

Kemudian, adanya Sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) juga disematkan pada Fazzio 2024.

BACA JUGA:Desain Matik Klasik Yamaha Fazzio 125 Tak Kaleng-kaleng, Tidak hanya Modern Tapi Juga Tangguh

BACA JUGA:Pantas Menjadi Penguasa Jalanan Kelebihan Honda Beat Tidak Perlu Diragukan Lagi, Salah Satunya Harga Murah!

Untuk fitur lainya, terdapat juga Answer Back System, yang berguna untuk memudahkan pengguna saat mencari posisi parkir kendaraan.

Selian itu ada juga fitur pendukung lainya seperti speedometer full digital, indikator Electric Power Assist Start, baterai smartphone, notifikasi pesan dan telepon, hingga jam digital.

Dan menariknya, Yamaha Fazzio 2024 juga telah menggunakan mesin Blue Core 125cc. Yang merupakan generasi terbaru yang mampu memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

Terdapat juga Electric Power Assist Start yang bisa membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus, khususnya berkendara saat di tanjakan maupun saat berboncengan.

Untuk teknologi canggih lainya, skuter Hybrid Yamaha ini dilengkapi teknologi Comunication Control Unit (CCU), yang mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Meski hanya tersedia pada LUX Version.

BACA JUGA:Yamaha Fazzio 125 2024 Hadir dengan Gaya Klasik Modern, Kira-Kira Berapa Ya Harganya, Cek Sini!

Motor Fazzio 2024 ini masuk deretan motor fresh dengan desain modern. Bahkan adanya dua pilihan varian yakni Fazzio Neo dan Fazzio Lux, bisa menyesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup konsumen yang semakin berkelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: