Pantas Menjadi Penguasa Jalanan Kelebihan Honda Beat Tidak Perlu Diragukan Lagi, Salah Satunya Harga Murah!

Pantas Menjadi Penguasa Jalanan Kelebihan Honda Beat Tidak Perlu Diragukan Lagi, Salah Satunya Harga Murah!

Kelebihan Honda Beat Tidak Perlu Diragukan Lag--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kelebihan Honda Beat ini menjadi salah satu alasan, mengapa motor ini banyak diminati oleh para konsumennya di Indonesia.

Honda Beat sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2008, dan sejak pertama kali diluncurkan berhasil mencuri perhatian konsumen di Indonesia.

Nah, jika awal tahun 2024 ini kamu memiliki keinginan membeli skuter matic ini, berikut kami berikan beberapa informasi mengenai kelebihan Honda Beat.

BACA JUGA: Desain Matik Klasik Yamaha Fazzio 125 Tak Kaleng-kaleng, Tidak hanya Modern Tapi Juga Tangguh

BACA JUGA: Relawan GSP Se-jabodetabek Gelar Senam Gemoy dan Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Awal tahun 2020 lalu, Honda Beat generasi terbaru secara resmi diluncurkan, dan kehadirannya tidak hanya membawa desain yang menarik saja, namun juga sudah dibekali dengan teknologi canggih, yaitu eSP atau Enhanced Smart Power.

Kehadiran teknologi eSP atau Enhanced Smart Power ini, diklaim mampu membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit dan juga efisien.

Di sisi lain, skuter matic ini sendiri dibekali dengan mesin yang handal, yaitu mesin berkapasitas 110 cc, SOHC berpendingin udara, serta memiliki tenaga yang mumpuni untuk digunakan sebaagai kendaraan harian.

BACA JUGA: Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024, Tampilan Memikat Berkat Teknologi Canggih dan Desain Elegan

BACA JUGA: Tidak Harus Mahal, Inilah Mobil Bekas Harga Dibawah 50 Jutaan, Nyaman untuk Keluarga Tercinta!

Berikut kami berikan informasi mengenai, beberapa kelebihan Honda Beat

Konsumsi bahan bakarnya irit

Salah satu kelebihan Honda Beat ini adalah, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, hal ini karena adanya teknologi yang canggih.

Teknologinya, diklaim mampu membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit dan juga efisien, seperti yang sudah dijelaskan diatas, teknologi tersebut bernama eSP atau Enhanced Smart Power.

Tidak hanya memiliki konsumsi bahan bakar yang irit saja, Honda Beat ini juga memiliki mesin yang ramah lingkungan, karena sudah dibekali dengan fitur ISS atau Idling Stop System.

BACA JUGA: Mobil Sedan Mewah Keren 50 Jutaan Ini Masih Layak Dikendarai Anak Muda dan Bapak-Bapak, Gak Bikin Bosen!

BACA JUGA: Daftar Mobil Bekas Dibawah 80 Jutaan, Cocok Untuk Dijadikan Sebuah Mobil Keluarga Cek Langsung Sini!

Dimana fitur ISS atau Idling Stop System ini, membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit, Honda Beat sendiri diklaim memiliki konsumsi hingga 60,6 kilometer per liternya.

Gesit dan lincah

Sejak pertama kali diluncurkan, motor ini memang sudah dikenal sebagai salah satu motor matic yang gesit dan juga lincah, sampai generasi terbarunya ini.

Hal ini tentu saja karena body Honda Beat, bisa dikatakan cukup ramping dan kecil, untuk keluaran terbarunya saja hanya memiliki panjang 1.877 mm, lebar 669 mm dan tinggi 1.074 mm.

BACA JUGA: Tampil Lebih dari Skutik Biasa, All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Harga dan Promo Menarik Bulan Ini

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Matic Murah yang Harganya Dibawah 100 Juta, Yuk Temukan Jawabannya Disini Gak Bikin Nyesel!

Tidak hanya itu saja, generasi terbarunya juga sudah menggunakan sasis canggih, yaitu sasis Enhanced Smart Arcitecture Frame, atau lebih dikenal dengan sebutan eSAF.

Sasis eSAF ini, diklaim lebih ringan dibandingkan dengan sasis model pipa besi, sehingga para penggunanya pun dapat bermanuver lebih mudah karena ringan.

Memiliki desain yang lebih sporty dan stylish

Seperti yang kita ketahui, bahwa motor ini memiliki desain yang stylish dan juga sporty, oleh karena itu pantas kalau motor ini banyak diminati oleh konsumen di Indonesia berbagai kalangan usia.

BACA JUGA: New Honda Beat Street 2024 Banyak Perubahan dari Generasi Sebelumnya, Bikin Konsumen Penasaran!

BACA JUGA: Mitsubishi Pajero Sport 2024 Tampil Makin Modern dan Inilah Simulasi Kreditnya, Barangkali Kamu Minat!

Kesan sporty pada motor ini, bisa kamu lihat dari bodynya yang tampil lekukan tegas dan juga tajam, selain itu lampu utamanya pun memiliki bentuk seperti huruf V, sehingga menambah kesan menarik dan kekinian.

Sudah dibekali fitur canggih dan lengkap

Skuter matic terbaru milik Honda ini, sudah dibekali dengan berbagai fitur serta teknologi canggih, salah satunya adalah lampu utama, dimana lampunya sudah menggunakan teknologi LED.

Kehadiran lampu berteknologi LED ini, mampu memberikan pencahayaan yang lebih maksimal, ketika motor dikendarai malam hari di jalanan yang minim pencahayaan atau cuaca sekalipun.

BACA JUGA: All New Yamaha Mio 155 2024 Semakin Yakin Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Mesinnya Baru!

BACA JUGA: Emang Ada Ya Mobil Mewah Tapi Harganya Murah,Yuk Temukan Jawabannya Disini Gak Bikin Kantong Kering!

Tidak hanya itu saja, motor ini juga sudah disematkan indikator ECO pada instrumen cluster, sehingga mampu membantu pengemudinya ketika berkendara, agar konsumsi bahan bakarnya lebih efisien.

Selain itu, motor ini juga sudah disematkan beberapa fitur keselamatan lain yang berguna, seperti secure key shutter, berbeda dengan generasi sebelumnya, fitur ini sudah terintegrasi dengan jok Beat terbaru.

Tidak ketinggalan juga, sudah dihadirkan fitur Combi Brake System, atau lebih dikenal dengan CBS, side stand switch serta parking brake lock, yang menjadi fitur keamanan wajib milik Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: