Rekomendasi Mobil Matic Murah yang Harganya Dibawah 100 Juta, Yuk Temukan Jawabannya Disini Gak Bikin Nyesel!

Rekomendasi Mobil Matic Murah yang Harganya Dibawah 100 Juta, Yuk Temukan Jawabannya Disini Gak Bikin Nyesel!

mobil matic murah yang harganya dibawah 100 juta--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu tinggal di perkotaan dan mencari mobil matic murah yang harganya dibawah 100 juta, tenang kami berikan solusinya.

Bagi pengendara yang tinggal di kawasan perkotaan, pasti membutuhkan kendaraan yang cocok untuk menemani kesehariannya, dan yang cocok adalah mobil matic.

Dan saat ini membeli mobil bukan lagi sebuah hal mewah, karena sudah menjadi kebutuhan, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil matic murah yang harganya dibawah 100 juta, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: All New Yamaha Mio 155 2024 Semakin Yakin Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Mesinnya Baru!

BACA JUGA: Emang Ada Ya Mobil Mewah Tapi Harganya Murah,Yuk Temukan Jawabannya Disini Gak Bikin Kantong Kering!

Namun banyak konsumen yang ketika mendengar mobil matic pasti akan langsung terpikiran kata mahal, padahal tidak semua mobil matic harganya mahal.

Sebab ada beberapa mobil matic yang harganya murah, biasanya mobil-mobil city car atau mobil LCGC atau Low Cost Green Car yang sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta otomotif.

Mobil bertransmisi matic juga sangat cocok sekali dikendarai di kawasan padat, sebab dengan menggunakan mobil ini berkendara tidak akan menyebabkan kecapekan harus mengoper gigi.

BACA JUGA: Sudah Saatnya Beralih ke Motor Listrik Murah Terbaik 2024, Dijamin Gak Bikin Kamu Nyesel Saat Membelinya!

BACA JUGA: Hyundai Creta Facelift Resmi Meluncur dengan Banyak Fitur dan Mesinnya Sudah Turbo, Kapan Masuk Indonesia?

Langsung saja, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil matic murah yang harganya dibawah 100 juta yang bisa kamu pilih dan bawa pulang ke rumah.

1. Toyota Agya 2016

Rekomendasi mobil matic murah yang harganya dibawah 100 juta diurutan pertama ada produk LCGC dua baris dari Toyota yaitu Toyota Agya keluaran tahun 2016, yang saat ini sudah dibandrol dengan harga dibawah 100 juta.

Meski masuk ke dalam segmen mobil LCGC, namun mobil ini sudah menyediakan transmisi otomatis dengan kualitas yang cukup baik dan mumpuni.

BACA JUGA: Bahannya Ada di Dapur, Inilah Bahan Pembersih Jamur Kaca Mobil Alami, Sudah Terbukti dan Teruji!

BACA JUGA: Dahsyatnya Keistimewaan Surat Ini, Gus Baha Ungkap Rahasia Besar Dibalik Surat Al Baqarah, Amalkan Segera!

Terbukti, dengan transmisinya yang matic namun konsumsi bahan bakar mobil ini terbilang cukup irit, Toyota Agya ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 19 km/ liternya.

Tidak hanya itu saja, Toyota Agya ini juga memiliki perawatan mesin yang terbilang cukup mudah dan murah, hal ini berkat banyaknya bengkel resmi yang disediakan oleh Toyota di setiap kota-kota besar seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Wajar Kalau Mobil Daihatsu Ayla Banyak Diminati Konsumen, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA: Daftar Jus Detox untuk Diet yang Cocok Diminum untuk Berat Badan 80 Kg Keatas, Berikut Daftarnya

2. Honda Brio 2014

Jika kamu hanya memiliki budget 100 juta tidak lebih, kami sarankan kamu mengambil Honda Brio keluaran tahun 2014, dan masih non LCGC.

Mobil yang sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta otomotif ini, memang sangat layak untuk dimiliki, terutama karena beberapa kelebihan yang ditawarkan.

Honda Brio ini memiliki tampilan yang sangat sporty dan ini menjadi daya tarik tersendiri, baik bagi anak-anak muda ataupun orang tua sekalipun.

BACA JUGA: Siapa Bilang Mobil Sunroof Mahal, Inilah Mobil Bekas yang Punya Sunroof dengan Harga Murah, Mulai 30 Juta Saja

BACA JUGA: Apa Saja Ya Olahan Pisang Ambon Kekinian dan Sederhana? Bagi Kamu Yang Mau Tahu Harus Baca 2 Resep Ini Sih

Meskipun dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, namun mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur canggih, salah satunya Dual SRS Airbags.

Honda Brio 2014 ini juga merupakan generasi matic terakhir konvensional 5 percepatan alias bukan CVT, sehingga menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang anti CVT.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, Honda Brio ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 110 Nm, cukup besar untuk mobil yang memiliki body kecil ini.

BACA JUGA: Konsumen Dibuat Takjub dengan Kehadiran All New Toyota Rush 2024, Kok Bisa Ya Kira-Kira Kenapa Ya?

BACA JUGA: Bapak-Bapak Sini Kumpul, Inilah Mobil Bekas Dibawah 50 Juta, Dijamin Tidak Menguras Kantong Saku!

3. Suzuki Karimun Wagon R 2018

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.0L 3 silinder 12 katup, mobil ini cocok untuk kamu yang bari berpindah dari kendaraan roda dua ke roda empat.

Hal ini karena, Suzuki Karimun Wagon R 2018 ini memiliki konsumsi bahan bakar yang bisa dikatakan cukup irit, jadi tidak akan membuat kaget mengenai konsumsi bahan bakarnya.

Sangat disarankan memberikan bahan bakar dengan oktan minimal 92, hal ini bertujuan untuk menjaga kinerja mesinnya agar lebih baik dan awet.

BACA JUGA: Pengalaman Berkendara Lebih Baik dengan All New Yamaha Nmax 155 2024, Sangat Responsif dan Canggih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: