Emang Ada Ya Mobil Mewah Tapi Harganya Murah,Yuk Temukan Jawabannya Disini Gak Bikin Kantong Kering!

Emang Ada Ya Mobil Mewah Tapi Harganya Murah,Yuk Temukan Jawabannya Disini Gak Bikin Kantong Kering!

mobil mewah tapi harganya murah --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Awal tahun 2024 ini kamu sedang mencari mobil mewah tapi harganya murah, tenang saja kami memiliki beberapa rekomendasinya kok.

Melalui artikel ini kami akan memberikan berbagai macam mobil mewah namun dengan harga yang murah, berbgai merk dan berbagai jenis yang bisa kamu pilih.

Meskipun beberapa mobil mewah yang sering kali muncul di pasar otomotif dibandrol dengan harga yang mahal, namun kami memiliki beberapa rekomendasi mobil mewah tapi harganya murah, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Sudah Saatnya Beralih ke Motor Listrik Murah Terbaik 2024, Dijamin Gak Bikin Kamu Nyesel Saat Membelinya!

BACA JUGA: Hyundai Creta Facelift Resmi Meluncur dengan Banyak Fitur dan Mesinnya Sudah Turbo, Kapan Masuk Indonesia?

1. Renault KWID

Rekomendasi mobil mewah tapi harganya murah diurutan pertama ada Renault KWID, mobil ini sendiri masuk ke dalam kategori mobil hatchback, yang ekonomis dan juga kompak.

Renault KWID sendiri merupakan mobil produksi dari Perancis, dan hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 1.0L, untuk tenaganya sendiri mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 Ps dengan torsi puncaknya 91 Nm.

Kemudian untuk transmisinya sendiri, Renault KWID ini dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan, selain itu konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit, bisa mencapai angka 23 kilometer per liternya.

BACA JUGA: Bahannya Ada di Dapur, Inilah Bahan Pembersih Jamur Kaca Mobil Alami, Sudah Terbukti dan Teruji!

BACA JUGA: Wajar Kalau Mobil Daihatsu Ayla Banyak Diminati Konsumen, Ternyata Ini Penyebabnya!

2. Range Rover Evoque

Jika kamu bosan dengan pilihan mobil hatchback, tidak ada salahnya kamu memilih mobil SUV, yaitu ada Range Rover Evoque, yaitu SUV dengan tampilan stylish dan sporty.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.0L, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 249 Ps serta torsi puncaknya 365 Nm.

Salah satu hal yang membedakan mobil ini, dengan mobil-mobil lain dikelasnya adalah transmisi, dimana mobil ini memiliki transmisi otomatis 9 percepatan, padahal umumnya mobil SUV hanya 5 sampai 6 percepatan saja.

BACA JUGA: Siapa Bilang Mobil Sunroof Mahal, Inilah Mobil Bekas yang Punya Sunroof dengan Harga Murah, Mulai 30 Juta Saja

BACA JUGA: Mewah Tidak Harus Mahal, Inilah Mobil MPV Pintu Geser Bekas Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Mobil Keluarga!

3. Peugeot 2008

Mobil mewah tapi harganya murah selanjutnya ada Peugeot 2008, dan merupakan keluarga mobil SUV dengan tampilannya stylish serta modern.

Peugeot 2008 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2L bensin, dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 110 Ps serta torsi puncaknya diangka 205 Nm.

Mesinnya dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis 6 percepatan, sementara itu konsumsi bahan bakarnya juga termasuk irit, yaitu 20 kilometer per liternya.

BACA JUGA: Konsumen Dibuat Takjub dengan Kehadiran All New Toyota Rush 2024, Kok Bisa Ya Kira-Kira Kenapa Ya?

BACA JUGA: Bapak-Bapak Sini Kumpul, Inilah Mobil Bekas Dibawah 50 Juta, Dijamin Tidak Menguras Kantong Saku!

4. Mercedes Benz C240 ​​W203

Siapa sih yang tidak kenal dengan merk ini, merk yang memiliki ciri khas selalu memproduksi mobil-mobil mewah mahal ini juga ternyata memiliki mobil mewah dengan harga murah.

Salah satunya adalah Mercedes Benz C240 ​​W203, sebuah mobil sedan dengan tampilan elegan dan mewah ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 2.4L.

Mesin berkapasitas 2.4L tersebut, mampu menghasilkan tenaga sebesar 170 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 240 Nm, dan dipadukan dengan transmisi otomatis 5 percepatan.

BACA JUGA: Pengalaman Berkendara Lebih Baik dengan All New Yamaha Nmax 155 2024, Sangat Responsif dan Canggih!

BACA JUGA: Inilah Merk Kaca Film Terbaik 2023, Yuk Langsung Saja Ganti Kaca Film Lawasmu dengan Merk Ini!

5. BMW 325i

Rekomendasi mobil mewah tapi harganya murah selanjutnya ada dari brand BMW, yaitu BMW 325i, dimana ini merupakan sebuah mobil sedan elegan dan sporty.

Mobil mewah dengan harga murah ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 2.0L, mesinnya diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 258 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 400 Nm.

Salah satu hal, yang membuat mobil ini unik adalah mesinnya dipadukan dengan transmisi otomatis 8 percepatan, dan memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, kapasitas meskipun mesinnya besar.

BACA JUGA: Honda CR-V Hybrid 2023 Jadi Salah Satu Mobil Hybrid Terlaris Bulan Desember 2023, Penasarankan Apa Penyebabnya

BACA JUGA: Pemilik Mobil Wajib Tahu! Inilah 7 Tips Merawat Mobil Agar Kondisinya Tetap Prima, Sudah Terbukti!

6. Toyota Camry

Toyota Camry sendiri merupakan salah satu mobil yang sering dikendarai oleh para perdana menteri dan para pengusaha, berarti sudah tidak perlu diragukan lagi kenyamanannya.

Selain itu, Toyota Camry juga memiliki tampilan eksterior yang cukup elegan dan juga cocok untuk para pengendara yang tidak hanya mengutamakan kenyamanan, namun juga gaya hidup mewah.

Toyota Camry ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 2.5L dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 181 Ps serta torsi puncaknya 231 Nm.

BACA JUGA: Kata Motomobi ; Mobil Listrik MG4 EV Bikin Mobil Listrik Pabrikan Lain Heran, Kok Bisa Gitu Temukan Jawabannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: