Sudah Saatnya Beralih ke Motor Listrik Murah Terbaik 2024, Dijamin Gak Bikin Kamu Nyesel Ketika Membelinya!

Sudah Saatnya Beralih ke Motor Listrik Murah Terbaik 2024, Dijamin Gak Bikin Kamu Nyesel Ketika Membelinya!

Motor listrik murah terbaik 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Motor listrik murah terbaik 2024 ini layak dijadikan pilihan buat kamu, yang sedang kebingungan mencari rekomendasi motor listrik.

Indonesia merupakan salah satu negara di dunia, yang banyak terdapat pengguna sepeda motor, termasuk motor listrik yang baru-baru ini viral.

Sebab dengan motor listrik ini, mampu mengurangi polusi udara dan lebih ramah lingkungan, selain itu harganya pun beragam, mulai dari yang murah sampai yang mahal dan memiliki kelebihan masing-masing.

BACA JUGA: Wajar Kalau Mobil Daihatsu Ayla Banyak Diminati Konsumen, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA: Siapa Bilang Mobil Sunroof Mahal, Inilah Mobil Bekas yang Punya Sunroof dengan Harga Murah, Mulai 30 Juta Saja

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor listrik murah terbaik 2024, yang bisa kamu miliki dan bawa pulang ke rumah.

1. Uwinfly

Rekomendasi Motor listrik murah terbaik 2024 diurutan pertama yang kami rekomendasikan, ada motor listrik dengan merk Uwinfly, dan beberapa waktu lalu sempat viral di Instagram dan juga tiktok.

BACA JUGA: Mewah Tidak Harus Mahal, Inilah Mobil MPV Pintu Geser Bekas Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Mobil Keluarga!

BACA JUGA: Konsumen Dibuat Takjub dengan Kehadiran All New Toyota Rush 2024, Kok Bisa Ya Kira-Kira Kenapa? Temukan Jawab

Hal ini dikarenakan, Uwinfly sendiri memiliki bentuk seperti motor vespa s, selain itu merk ini juga ditawarkan dengan beragam warna menarik untuk anak muda dan orang tua.

Tidak hanya itu saja, Uwinfly ini juga termasuk salah satu merk motor listrik best seller dan terlaris di Indonesia, karena harganya pun cukup murah dan terjangkau.

2. Smoot tempur new facelift

Smoot tempur new facelift ini memiliki tampilan yang mirip seperti motor pada umumnya, dan memiliki ukuran yang cukup tinggi dengan bobot yang mirip motor biasa.

BACA JUGA: Pengalaman Berkendara Lebih Baik dengan All New Yamaha Nmax 155 2024, Sangat Responsif dan Canggih!

BACA JUGA: Inilah Merk Kaca Film Terbaik 2023, Yuk Langsung Saja Ganti Kaca Film Lawasmu dengan Merk Ini, Tidak Mengecewa

Meskipun demikian, Smoot tempur new facelift ini justru lebih stabil dan juga enteng, sehingga berkendara pun akan semakin terasa lincah di jalan raya.

Kamu perlu menarik sedikit bahan bakar saja, maka Smoot tempur new facelift ini akan melaju, dan motor listrik ini juga sangat cocok sekali buat kamu yang beralih dari motor bensin ke motor listrik, karena nuansanya seperti motor biasa pada umumnya.

BACA JUGA: Honda CR-V Hybrid 2023 Jadi Salah Satu Mobil Hybrid Terlaris Bulan Desember 2023, Penasarankan Apa Penyebabnya

BACA JUGA: Pemilik Mobil Wajib Tahu! Inilah 7 Tips Merawat Mobil Agar Kondisinya Tetap Prima, Sudah Terbukti!

3. Viar New Q1 L

Selanjutnya ada produk dari Viar, yaitu Viar New Q1 L, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan bentuk motor listrik satu ini, karena motor listrik ini memang menjadi motor listrik grab Indonesia.

Jika kamu sedang bingung mencari rekomendasi Motor listrik murah terbaik 2024, Viar New Q1 L ini mungki bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dipertimbangkan.

Hal ini karena, Viar New Q1 L sendiri sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang cukup baik, terbukti ketika alarmnya menyala maka roda belakangnya akan otomatis terkunci, jadi bisa dikatakan anti maling.

BACA JUGA: Kata Motomobi ; Mobil Listrik MG4 EV Bikin Mobil Listrik Pabrikan Lain Heran, Kok Bisa Gitu Temukan Jawabannya

BACA JUGA: Cocok untuk Pergi Jauh! Inilah 5 Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Jauh Harganya Juga Cukup Terjangkau!

Sistem keamanan ini, sampai sekarang belum ditemukan pada motor-motor listrik lain, dan ini menjadi salah satu nilai tambah pada motor listrik ini.

4. Ofero Starrer Max

Motor listrik satu ini benar-benar menampilkan desain yang super kece, dan perlu dipertimbangkan ketika kamu sedang mencari motor listrik.

Selain itu, Ofero Starrer Max ini juga memiliki body yang ramping dan sangat enak dikendarai untuk berkeliling bersantai ketika pagi ataupun sore hari bersama si kecil buah hati.

BACA JUGA: Mobil Bekas Honda Dibawah 100 Juta Ini Masih Layak Dimiliki, Dijamin Pasti Kamu Tertarik!

BACA JUGA: Lebih Bertenaga Dari Pajero Sport, Mobil Chevrolet Trailblazer Diesel Dibandrol dengan Harga yang Lebih Murah!

Motor listrik ini juga terbuat dari material water resistance, sehingga kamu tidak perlu takut dan khawatir, ketika di jalan raya tiba-tiba kehujanan.

Selain itu, motor listrik satu ini juga memiliki rangka yang cukup kuat, sebab mampu menahan beban hingga maksimalnya 180 kilogram, menarik sekali kan?

5. Rakata S9

Nah selanjutnya rekomendasi motor listrik murah terbaik 2024, ada Rakata S9, motor listrik satu ini menawarkan tampilan body yang imut dan dibandrol dengan harga belasan juta saja.

BACA JUGA: Mengenal Fitur Grand Vitara yang Membuat Berkendara Lebih Nyaman Saat Musim Hujan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: