Inilah Merk Kaca Film Terbaik 2023, Yuk Langsung Saja Ganti Kaca Film Lawasmu dengan Merk Ini!

Inilah Merk Kaca Film Terbaik 2023, Yuk Langsung Saja Ganti Kaca Film Lawasmu dengan Merk Ini!

merk kaca film terbaik 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobilmu belum menggunakan kaca film, bingung dengan merknya berikut merk kaca film terbaik 2023, yuk langsung saja beli dan kemudian pasang dimobilmu.

Kaca film sendiri memiliki fungsi untuk membuat kabin lebih terasa sejuk, tidak hanya itu saja kaca film juga mampu membuat tampilan kendaraan menjadi lebih keren, karena memiliki banyak macam warna yang ditawarkan.

Selain itu, ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan, kaca film ini juga memiliki fungsi untuk melindungi penumpang yang ada di dalam mobil dari serpihan-serpihan kaca pecah.

BACA JUGA: Pemilik Mobil Wajib Tahu! Inilah 7 Tips Merawat Mobil Agar Kondisinya Tetap Prima, Sudah Terbukti!

BACA JUGA: Kata Motomobi ; Mobil Listrik MG4 EV Bikin Mobil Listrik Pabrikan Lain Heran, Kok Bisa Gitu Temukan Jawabannya

Hal ini disebabkan kaca film itu sendiri, mampu membuat kaca yang pecah ketika kecelakaan tetap menyatu, dan tentunya tidak bertebaran kemana-mana.

Nah buat kamu yang ingin mengganti atau membeli kaca film, namun masih bingung dengan banyaknya merk dipasaran, berikut kami berikan beberapa rekomendasi merk kaca film terbaik 2023.

BACA JUGA: Cocok untuk Pergi Jauh! Inilah 5 Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Jauh Harganya Juga Cukup Terjangkau!

BACA JUGA: Mobil Bekas Honda Dibawah 100 Juta Ini Masih Layak Dimiliki, Dijamin Pasti Kamu Tertarik!

1. 3M

Rekomendasi merk kaca film terbaik 2023 diurutan pertama yang kami rekomendasikan ada merk 3M, produk 3M sendiri umumnya dirancang khusus untuk menambah kenyamanan, melindungi interior kendaraan, pengemudi dan juga penumpang yang ada di dalamnya.

Menariknya lagi, merk 3M ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi yang mampu meminimalisir efek panas dan juga negatif dari sinar matahari.

Jika kamu ingin kaca film dengan teknologi canggih, kami sarankan kamu untuk menggunakan 3M Crystaline Autofilm, karena sudah teruji.

BACA JUGA: Lebih Bertenaga Dari Pajero Sport, Mobil Chevrolet Trailblazer Diesel Dibandrol dengan Harga yang Lebih Murah!

BACA JUGA: Mengenal Fitur Grand Vitara yang Membuat Berkendara Lebih Nyaman Saat Musim Hujan

Dimana 3M Crystaline Autofilm ini, sudah dilengkapi dengan teknologi multiplayer optic, sehingga mampu membuat tampilan kaca tetap terlihat bening, namun juga mampu menghalau panas dari luar.

Adapun teknologi yang sudah tersematkan pada 3M ini adalah, Nano Layer, dimana memiliki tugas untuk menjaga suhu dingin di dalam kabin, dan juga melindungi kendaraan.

BACA JUGA: Toyota Kijang Kapsul Konsumsi Bahan Bakarnya Tidak Bisa Dikatakan Irit, Karena Segini Konsumsinya!

BACA JUGA: Mobil Opel Blazer Jarang Diminati Konsumen, Namun Memiliki Kelebihan Nomor 3 Bikin Kaget!

2. Solar Grad

Solar Grad sendiri merupakan salah satu merk kaca film, yang dirancang khusus untuk melindungi penggunanya dari paparan sinar matahari yang menyengat.

Nah, Solar Grad juga memiliki produk unggulan yang diberi nama Black Phantom Series, dimana produk ini menggunakan material The Most Advanced Nano Ceramic, dimana teknologi ini mampu membuat tampilannya hitam pekat.

Dengan penggunaan material tersebut, Solar Grad ini memiliki kemampuan untuk menangkal sinar ultraviolet serta inframerah mencapai 99 persen dan 96 persen.

BACA JUGA: Meski Banyak Digemari Ternyata Kijang Innova Reborn Diesel Memiliki Beberapa Kelemahan Ini, Gak Nyangka Sih

BACA JUGA: Daftar Mobil Keluarga Murah yang Kabinnya Luas, Cocok untuk Piknik Bersama Keluarga Tercinta!

Untuk harganya sendiri, Solar Grad ini dibandrol mulai dari Rp 2 jutaan sampai Rp 3 juta saja, sesuai dengan seriesnya yang ditawarkan.

3. Llumar

sepertinya para pemilik mobil sudah tidak asing lagi jika mendengar merk kaca mobil ini, sebab penjualannya di dunia mencapai 60%.

Hal itulah yang membuat Anda tidak perlu meragukan kualitas kaca film ini, adapun saran kami Anda perlu menggunakan Llumar Gold Series.

BACA JUGA: Bahas Tuntas Mobil Suzuki Splash dengan Kelebihan dan Kekurangannya, Cek Disini!

BACA JUGA: Toyota Yaris Bakpao Masih Dicari Sampai Hari Ini, Ternyata Punya Kelebihan Seperti Ini!

Dimana varian Llumar Gold Series ini, memiliki karakter hijau kebiruan jika dilihat dari luarnya, selain itu tidak hanya sebatas melindungi interiornya saja, namun juga mampu meningkatkan tampilan mobil dan membuatnya semakin enak dipandang.

Lalu untuk harganya sendiri, sudah pasti ada harga ada kualitas, Llumar ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 4 juta saja.

4. Iceberg

Rekomendasi merk kaca film terbaik 2023 urutan selanjutnya ada Iceberg, produk-produk dari merk ini sudah dikenal memiliki teknologi canggih bernama Night Vision Technology.

BACA JUGA: Ternyata Ini Keunggulan Suzuki Ertiga Diesel, Meski Kurang Diminati Konsumen di Tanah Air!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: