Bapak-Bapak Sini Kumpul, Inilah Mobil Bekas Dibawah 50 Juta, Dijamin Tidak Menguras Kantong Saku!

Bapak-Bapak Sini Kumpul, Inilah Mobil Bekas Dibawah 50 Juta, Dijamin Tidak Menguras Kantong Saku!

mobil bekas dibawah 50 juta--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lagi bingung nyari mobil dengan budget 50 juta, tenang saja mobil bekas dibawah 50 juta ini bisa kamu miliki dan bawa pulang ke rumah.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali aneka mobil bekas dibawah 50 juta, dengan berbagai merk dan model, tentunya layak untuk kamu miliki meskipun harganya murah.

Banyak konsumen yang saat ini lebih tertarik dengan mobil-mobil bekas, sebab harga mobil bekas lebih murah jika dibandingkan dengan mobil baru.

BACA JUGA: Pengalaman Berkendara Lebih Baik dengan All New Yamaha Nmax 155 2024, Sangat Responsif dan Canggih!

BACA JUGA: Inilah Merk Kaca Film Terbaik 2023, Yuk Langsung Saja Ganti Kaca Film Lawasmu dengan Merk Ini, Tidak Mengecewa

Selain itu, mobil bekas ini juga bisa menjadi solusi buat kamu, yang ingin mengganti mobil lamamu, dan sudah merasa bosan dengan tampilannya yang itu -itu saja.

Nah, jika kamu hanya memiliki budget 50 juta, tenang saja karena kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil bekas dibawah 50 juta, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Honda CR-V Hybrid 2023 Jadi Salah Satu Mobil Hybrid Terlaris Bulan Desember 2023, Penasarankan Apa Penyebabnya

BACA JUGA: Pemilik Mobil Wajib Tahu! Inilah 7 Tips Merawat Mobil Agar Kondisinya Tetap Prima, Sudah Terbukti!

1. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil bekas dibawah 50 juta yang kami rekomendasikan pertama ada Daihatsu Xenia, saat ini Daihatsu Xenia generasi pertama dibandrol dengan harga 50 juta.

Khususnya untuk Daihatsu Xenia keluaran tahun 2004 sampai 2006, yaitu Daihatsu Xenia 1.0 Mi dengan kapasitas mesinnya 1.000 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 62 Hp.

Daihatsu Xenia sendiri, merupakan salah satu mobil keluarga yang terkenal dengan konsumsi bahan bakar irit, dan juga cocok digunakan untuk perkotaan.

BACA JUGA: Kata Motomobi ; Mobil Listrik MG4 EV Bikin Mobil Listrik Pabrikan Lain Heran, Kok Bisa Gitu Temukan Jawabannya

BACA JUGA: Cocok untuk Pergi Jauh! Inilah 5 Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Jauh Harganya Juga Cukup Terjangkau!

Selain menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit, mobil ini juga memiliki perawatan yang relatif mudah dan murah, karena sparepartnya sangat mudah sekali didapat, mulai dari kualitas original sampai kualitas kw.

Karena harganya murah, jangan terlalu banyak berharap pada mobil ini, karena memiliki kekurangan, salah satunya getaran mesin yang cukup terasa, hal ini karena mesinnya 3 silinder.

BACA JUGA: Mobil Bekas Honda Dibawah 100 Juta Ini Masih Layak Dimiliki, Dijamin Pasti Kamu Tertarik!

BACA JUGA: Lebih Bertenaga Dari Pajero Sport, Mobil Chevrolet Trailblazer Diesel Dibandrol dengan Harga yang Lebih Murah!

2. Suzuki APV

Suzuki APV sendiri merupakan mobil MPV yang dimiliki oleh Suzuki, dan memiliki kelebihan untuk menampung hingga 8 orang penumpang dewasa sekaligus didalamnya.

Meski dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, namun Suzuki APV ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 92 Hp, cocok dijadikan contoh mobil keluarga.

Kemudian untuk kelebihannya sendiri, Suzuki APV ini memiliki ruang kabin yang cukup luas, sehingga tidak hanya mampu memuat banyak penumpang saja, namun juga mampu membuat barang bawaan.

BACA JUGA: Mengenal Fitur Grand Vitara yang Membuat Berkendara Lebih Nyaman Saat Musim Hujan

BACA JUGA: Toyota Kijang Kapsul Konsumsi Bahan Bakarnya Tidak Bisa Dikatakan Irit, Karena Segini Konsumsinya!

Tidak jarang juga mobil ini digunakan sebagai mobil niaga, dan membawa banyak barang, selain itu Suzuki APV ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang terbilang cukup irit dan perawatannya mudah karena banyak di pasaran.

3. Mitsubishi Kuda

Mobil keluaran tahun 2000 sampai 2005 ini, sepertinya layak untuk dipertimbangkan, karena menawarkan beberapa kelebihan meskipun harganya terjangkau.

BACA JUGA: Mobil Opel Blazer Jarang Diminati Konsumen, Namun Memiliki Kelebihan Nomor 3 Bikin Kaget!

BACA JUGA: Meski Banyak Digemari Ternyata Kijang Innova Reborn Diesel Memiliki Beberapa Kelemahan Ini, Gak Nyangka Sih

Bahkan di beberapa postingan market place yang kami temukan, Mitsubishi Kuda ini dibandrol dengan harga Rp 45 jutaan, dan kapasitas mesinnya juga cukup besar.

Mitsubishi kuda sendiri ditawarkan dalam tiga varian mesin, yaitu mesin 1.6L bensin, mesin 2.0L bensin dan mesin 2.5 diesel, kamu bisa memilih sesuai selera dan kebutuhanmu.

Selain itu, mobil ini juga terkenal dengan suspensinya yang empuk, sehingga kenyamanan yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi, terutama ketika melewati jalan rusak akan tetap nyaman rasanya.

BACA JUGA: Daftar Mobil Keluarga Murah yang Kabinnya Luas, Cocok untuk Piknik Bersama Keluarga Tercinta!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: