Perjalananmu Semakin Asik! 5 Mobil Matic Murah Dibawah 100 Juta Ini, Bisa Kamu Miliki Transmisinya Responsif!

Perjalananmu Semakin Asik! 5 Mobil Matic Murah Dibawah 100 Juta Ini, Bisa Kamu Miliki Transmisinya Responsif!

Mobil Matic Murah Dibawah 100 Juta--Instagram/permaisuriban

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Merapat sini, beberapa pilihan mobil matic murah dibawah 100 juta ini salah satunya bisa kamu miliki untuk liburan.

Saat ini, sudah cukup banyak konsumen yang tertarik dengan mobil bertransmisi matic, sebab mobil dengan transmisi matic ini, dianggap lebih mudah dikendarai, terutama ketika sedang berkendara di kota-kota.

Nah, barangkali kamu bingung mencarinya mau beli mobil matic apa, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil matic murah dibawah 100 juta, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Viral Kasus Vina Cirebon, Warga Batang Desak Pembunuhan Haniyah 2016 Lalu Diusut Kembali

BACA JUGA:Tagar Dasco Ketua DPR Sempat Tranding di X, Picu Spekulasi akan Adanya Revisi UU MD3

1. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil matic murah dibawah 100 juta, pertama kami menawarkan Daihatsu Xenia, siapa sih yang tidak kenal dengan mobil yang dijuluki sebagai mobil sejuta umat ini.

Jika kamu hanya memiliki budget maksimal 100 juta, kamu bisa kok membawa mobil ini pulang, tapi untuk generasi pertamanya bukan generasi terbaru.

Daihatsu Xenia sendiri, hadir dengan menawarkan 2 pilihan transmisi, yaitu ada manual dan matic, dan transmisi maticnya dikenal cukup responsif.

Selain itu, Daihatsu Xenia juga dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, dan kenyamanan interior yang tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:Cocok untuk Nongkrong! Inilah Rekomendasi Kafe di Pekalongan yang Nyaman dan Estetik, Bikin Betah

BACA JUGA:Toko Kelontong di Karangdadap Pekalongan Disinyalir Jual Minuman Keras, Ini Langkah Polsek Karangdadap

2. Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga sendiri, sepertinya kurang afdhol jika tidak dimasukan ke dalam kategori pencarian mobil bekas murah dibawah 100 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: