Keluarga Kecil Merapat! 5 Mobil City Car Bekas Murah Transmisi Matic Ini, Siap Menemani Perjalanan Keluargamu!

Keluarga Kecil Merapat! 5 Mobil City Car Bekas Murah Transmisi Matic Ini, Siap Menemani Perjalanan Keluargamu!

Mobil City Car Bekas Murah Transmisi Matic--Instagram/motogassgarage

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Penggemar mobil city car bekas murah transmisi matic segera merapat, karena kami memiliki banyak pilihan buat kamu.

Jika kamu tinggal di daerah perkotaan, dan memiliki mobilitas harian tinggi di jalan raya, tentu saja mobil jenis city car dan menggunakan transmisi matic ini, layak kamu miliki.

Sebab, mobil ini lebih mudah dikendarai ketika jalan terjadi kemacetan, oleh karena itu berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi mobil city car bekas murah transmisi matic, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Penantian Panjang Tidak Sia-Sia! Yamaha Nmax Turbo 2024 Resmi Masuk Indonesia, Spesifikasinya Bikin Kaget!

BACA JUGA:Yamaha NMAX “TURBO” Resmi Mengaspal di Indonesia, Yang Lain Minggir Dulu

1. Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil city car bekas murah transmisi matic, pertama kami menawarkan Daihstsu Ayla yang sudah ada sejak tahun 2013 di Indonesia dan masih eksis sampai hari ini.

Daihatsu Ayla ini, menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicari oleh konsumen, khususnya mereka yang baru pindah dari kendaraan roda 2 ke kendaraan roda 4.

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan kepada konsumennya, seperti konsumsi bahan bakar irit, mesinnya cukup bertenaga, suku cadang mudah didapatkan dan harganya cukup terjangkau.

Meskipun masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car, Daihatsu Ayla ini sudah disematkan dengan berbagai fitur canggih dan modern.

BACA JUGA:Cara Mudah Hitung Hari Baik Membeli Mobil Baru Menurut Weton Jawa, Lengkap Dengan Rekomendasi Mereknya

BACA JUGA:Harganya Sepadan NMax? Intip Spesifikasi, Harga dan Keunggulan Motor Listrik Alva One

2. Datsun Go

Melihat secara eksteriornya, mobil ini hadir dengan menawarkan desain yang tidak membosankan jika dilihat lama-lama sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: