Penantian Panjang Tidak Sia-Sia! Yamaha Nmax Turbo 2024 Resmi Masuk Indonesia, Spesifikasinya Bikin Kaget!

Penantian Panjang Tidak Sia-Sia! Yamaha Nmax Turbo 2024 Resmi Masuk Indonesia, Spesifikasinya Bikin Kaget!

Yamaha Nmax Turbo 2024--Instagram/_mnvlog

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Akhirnya PT YIMM atau Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan Yamaha Nmax Turbo 2024 di Indonesia.

Kehadirannya disambut positif oleh para pecinta otomotif di Indonesia, Yamaha Nmax Turbo ini hadir dengan mempersembahkan desain terbaru dan memiliki fitur tambahan yang semakin canggih.

Sejak pertama kali mendapatkan pembaruan di tahun 2019, Nmax akhirnya melakukan pembaruan besar-besaran dari generasi sebelum-sebelumnya.

BACA JUGA:Yamaha NMAX “TURBO” Resmi Mengaspal di Indonesia, Yang Lain Minggir Dulu

BACA JUGA:Cara Mudah Hitung Hari Baik Membeli Mobil Baru Menurut Weton Jawa, Lengkap Dengan Rekomendasi Mereknya

Kabarnya, Yamaha Nmax Turbo 2024 ini pertama kali meluncur di dunia, dan ini tentu saja menjadi salah satu kehormatan bagi Indonesia.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan untuk konsumen mereka adalah, mesinnya ini sudah mengadopsi teknologi terbaru dan canggih, yaitu YECVT, ini membuatnya memberikan sensasi TURBO ketika berkendara.

Selain itu, melihat tampilannya pun terlihat semakin tegas dan sporty serta berkesan lebih mewah jika dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya.

Sistem pencahayaannya sendiri, semuanya sudah menggunakan lampu depan full LED dan juga dilengkapi dengan dual projector yang mampu meningkatkan visibilitas ketika berkendara.

BACA JUGA:Harganya Sepadan NMax? Intip Spesifikasi, Harga dan Keunggulan Motor Listrik Alva One

BACA JUGA:6 Pertimbangan Sebelum Membeli Motor Matic Yamaha Nmax Turbo

Tidak hanya pada lampu bagian depannya saja, namun lampu belakangnya pun sama, yaitu sudah menggunakan lampu berteknologi LED, dengan tampilan yang semakin modern dan menarik.

Selain itu, pada bagian kokpitnya pun Yamaha Nmax Turbo ini, pada area layar Multi Infotainment Displaynya, sudah dibuat dengan sangat detail serta informatif, ini memudahkan akses tangan pengendara jika ingin mengoperasikan setiap fitur yang terdapat pada bagian setir kemudi.

Kemudian, ada juga balutan desain jok terbaru, ini membuatnya terlihat semakin elegan dan juga premium, tidak seperti generasi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: