Keluarga Kecil Merapat! 5 Mobil City Car Bekas Murah Transmisi Matic Ini, Siap Menemani Perjalanan Keluargamu!

Keluarga Kecil Merapat! 5 Mobil City Car Bekas Murah Transmisi Matic Ini, Siap Menemani Perjalanan Keluargamu!

Mobil City Car Bekas Murah Transmisi Matic--Instagram/motogassgarage

Datsun Go sendiri, hadir dengan dimensi yang cukup besar untuk mobil sekelasnya, dan memiliki kapasitas penumpang mencapai 5 orang didalamnya.

Buat kamu yang tinggal di daerah perkotaan, mobil ini sangat cocok untuk kamu miliki, sebab ukurannya cukup kecil sehingga bermanuver pun mudah.

Sayangnya, mobil ini harus dihentikan produksinya karena kalah bersaing dengan mobil-mobil lain dikelasnya, namun kamu masih bisa memiliki versi bekasnya kok, dengan harga yang lebih murah.

BACA JUGA:6 Pertimbangan Sebelum Membeli Motor Matic Yamaha Nmax Turbo

BACA JUGA:Bikin Nyaman Maksimal! Inilah Beberapa Alasan Mengapa harus Pilih Motor Yamaha NMAX, Ternyata Banyak Kelebihan

3. Honda Brio Satya

Rekomendasi mobil city car bekas murah transmisi matic selanjutnya kami menawarkan Honda Brio Satya, khususnya untuk generasi pertamanya yang lahir di tahun 2013.

Banyak konsumen tertarik dengan Honda Brio Satya ini, karena mobil ini hadir dengan banyak kelebihan yang ditawarkan untuk konsumennya.

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan, mulai dari harganya terjangkau, perawatan mesinnya mudah, spare partnya mudah didapatkan, performa mesinnya cukup bertenaga dan irit bahan bakar.

Honda Brio sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, dimana mesinnya ini mampu memberikan tenaga sebesar 89 Hp dengan torsi puncaknya 110 Nm.

BACA JUGA:Siap Menyapa Penggemar! Yamaha Jupiter Z1 2024 Hadir dengan Banyak Pembaruan, Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Pantas All New Yamaha Nmax 160 2024 Banyak Ditunggu Ternyata Ini Alasan Dibaliknya, Kamu Gak Tertarik?

4. Daihatsu Sirion

Meskipun kurang begitu populer di Indonesia, sebenarnya Daihatsu Sirion ini memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan dan jarang disadari.

Desainnya pun terlihat cukup keren, minimalis dan modern, tidak kalah dengan mobil-mobil lain dikelasnya, apalagi mobil ini tidak masuk ke dalam segmen mobil LCGC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: