Pantas All New Yamaha Nmax 160 2024 Banyak Ditunggu Ternyata Ini Alasan Dibaliknya, Kamu Gak Tertarik?

Pantas All New Yamaha Nmax 160 2024 Banyak Ditunggu Ternyata Ini Alasan Dibaliknya, Kamu Gak Tertarik?

All New Yamaha Nmax 160 2024 --Instagram/nmaxnation

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa waktu belakangan ini, pasar otomotif dibuat heboh oleh All New Yamaha Nmax 160 2024, yang dikabarkan hadir dengan banyak kelebihan.

Salah satu skuter matic andalan Yamaha ini, memang sudah sejak generasi pertamanya berhasil mencuri perhatian para konsumen di Indonesia.

Tahun 2024 ini, menjadi salah satu tahun yang akan menjadi sejarah baru bagi pasar otomotif khususnya kelas skuter matic, sebab All New Yamaha Nmax 160 2024 ini hadir dengan banyak kelebihan yang ditawarkan untuk konsumen mereka.

Bahkan, di beberapa daerah antusiasme masyarakat yang menunggu All New Yamaha Nmax ini cukup tinggi, dan ini menjadi salah satu bukti bahwa motor ini bukan sembarang motor, kira-kira apa ya alasannya?

BACA JUGA:AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser

BACA JUGA:Rilis Hari Ini Banget! Inilah Motor Yamaha NMAX Turbo 2024 yang Makin Sangar, Begini Kelebihan dan Harganya

1. Joknya Lebih Empuk

Salah satu poin yang cukup penting dari All New Yamaha Nmax 160 2024 ini adalah, hadir dengan perubahan jok yang lebih empuk dan berisi jika dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain itu, desainnya ini juga dikombinasikan dengan desain yang memiliki karakter lebih empuk dan juga presisi, sehingga kenyamanan penumpang dan pengemudi terjamin.

Motor ini, bisa menjadi salah satu solusi bagi pengendara yang bosan dengan jok standar, dan mencari pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

BACA JUGA:Kinclong Bebas Noda! 5 Cairan Pembersih Kaca Mobil Terbaik Untuk Visibilitas Maksimal yang Patut Dicoba

BACA JUGA:Bolehkah Air AC Bekas Dipakai Untuk Radiator? Simak, Plus Minus Dan Bahaya yang Perlu Diwaspadai

2. Performa Mesinnya Lebih Tangguh

Adapun perubahan yang paling signifikan, dari motor matic andalan Yamaha ini adalah pada sektor dapur pacu atau mesinnya yang mengalami perubahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: