Pantas All New Yamaha Nmax 160 2024 Banyak Ditunggu Ternyata Ini Alasan Dibaliknya, Kamu Gak Tertarik?

Pantas All New Yamaha Nmax 160 2024 Banyak Ditunggu Ternyata Ini Alasan Dibaliknya, Kamu Gak Tertarik?

All New Yamaha Nmax 160 2024 --Instagram/nmaxnation

Dimana sebelumnya dibekali mesin berkapasitas 155 cc, saat ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc, ini membuatnya lebih kuat dan bertenaga.

Mesinnya ini, sudah dibekali dengan teknologi VVA 160 cc 1 silinder SHC 4 katup, ini membuatnya siap memberikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga dan juga responsif.

BACA JUGA:Model Baru Mau Meluncur? Yuk Cek Skema Cicilan All New Yamaha NMAX Lama yang Termurah, Cocok untuk Pemula!

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic All New Yamaha Nmax 160

3. Hadir dengan Desain Lebih Elegan

All New Yamaha Nmax 160 2024 ini, benar-benar hadir dengan menawarkan tampilan luar yang tidak hanya menawarkan kenyamanan saja, namun juga keindahan estetika yang ditawarkan.

Mengenai desainnya sendiri, kabarnya terinspirasi dari kakaknya yaitu Yamaha TMAX 560, ini membuatnya berhasil memberikan kesan mewah dan elegan.

Yamaha sendiri, memang sangat berhati-hati dalam merancang transformasi pada desain dari All New Yamaha Nmax 160 2024 ini, sehingga membuatnya berhasil menciptakan sebuah skuter matic yang memiliki ukuran bongsor dan tidak hanya nyaman saja namun menawan juga.

BACA JUGA:Makin Gagah dan Garang! Nyesel Baru Tau, Ternyata Begini Review Mobil Avanza Terbaru 2024, Mobil Impian Keluar

BACA JUGA:Yakin Nggak Mau Coba? Ternyata Begini Review Motor Yamaha NMAX Sebagai Motor Skuter yang Populer

4. Teknologinya Semakin Canggih

Sudah menjadi rahasia umum, kalau Yamaha memang selalu memperhatikan perhatian khusus untuk fitur-fitur yang disematkan pada setiap produknya.

Terbukti, All New Yamaha Nmax 160 2024 ini sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih dan modern, seperti smart key, dimana membuat pengendara mampu menyalakan mesinnya hanya dengan remote.

Selain itu, kehadiran layar LCD digital yang terlihat lebih modern, membuatnya semakin terkesan mewah dan tidak tertandingi di kelasnya.

BACA JUGA:Pengamat Sebut UU MD3 Layak Direvisi, Dasco Berpeluang Duduki Kursi Ketua DPR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: